Follow Us

Baru Juga Pulang ke Rumah, Putra Bontot Sule Justru Langsung Nekat Lakukan Hal Ini Pada Nathalie Holscher

Shinta Dwi Ayu - Kamis, 29 April 2021 | 09:27
Nathalie Holscher dan anak bungsu Sule, Ferdinan Ardiansyach Sutisna.
Instagram

Nathalie Holscher dan anak bungsu Sule, Ferdinan Ardiansyach Sutisna.

Nakita.id- Kepulangan Nathalie Holscher ke rumah suaminya tentu saja mendatangkan behagiaan tersendiri bagi banyak orang. Tak hanya Sule, anak-anak sang komedian, keluarga besar, dan juga penggemar ikut senang melihat kepulangan Nathalie.

Baca Juga: Padahal Curhatan Galaunya yang Buat Satu Indonesia Tahu, Nathalie Holscher Kini Ngamuk Minta Kisruh Rumah Tangganya dengan Sule Jangan Pernah Dibahas Lagi: 'Kalau Hormon Ya Hormon' Banyak orang yang merasa lega karena akhirnya Sule dan Nathalie mau sama-sama menurunkan egonya masing-masing dan baikan. Ferdi putra bontot Sule menjadi orang yang paling bahagia saat melihat Nathalie pulang ke rumah. Kepulangan Nathalie pun disambut antusias oleh Ferdi.

Bahkan Ferdi sampai rela membukakan gerbang rumahnya sendiri saat mobil Nathalie hendak masuk garasi rumah.

Tak hanya itu, ternyata Ferdi juga langsung tidur bersama Nathalie. "Ferdi tidur sama Bunda ya?" Tanya Sule dalam kanal Youtube Sule Family. Ferdi mengatakan, dirinya sengaja menemani Nathalie karena Sule sedang ada pekerjaan saat itu.

Baca Juga: Berani Melawan Suami hingga Kabur dalam Kondisi Hamil, Nathalie Holscher Ternyata Sempat Menangis Setelah Mendapatkan Hidayah Hingga Kembali ke Rumah Sule: 'Bersyukur Engkau Memberikan Hidayah' "Iya tadi lagi nemanin, soalnya tadi ayah mau live streaming," jawab Ferdi. "Nemanin siapa? Nemanin Dede?" Tanya Sule lagi. Dengan antusias Ferdi pun menjawab bahwa dirinya bukan hanya tidur bersama Nathalie melainkan juga bersama calon adiknya.

"Iya bertiga deh sama Dede," kata Ferdi ketawa. "Dede bayi?" Tanya Sule. Ferdi juga berpesan agar Sule bisa menjaga Nathalie dengan baik. "Iyaa, jagain Bunda ya yah," pinta Ferdi pada Sule.

Baca Juga: Merasa Gagal Mendidik Istri? Sule Akhirnya Meminta Maaf Atas Nama Nathalie Holscher yang Sudah Umbar Aib Rumah Tangganya Pada Publik: 'Semoga Tidak Menjadi Bahan Dosa' "Iya, senang enggak punya Dede?" Tanya Sule. Ferdi mengaku sangat bahagia karena sebentar lagi akan memiliki adik. "Iya," tutup Ferdi.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest