Follow Us

Seolah Tak Rela Biarkan Istrinya Tidur Sendirian, Atta Halilintar Sampai Nekat Lakukan Ini Hingga Berujung Teriakan Ketakutan

Shinta Dwi Ayu - Rabu, 28 April 2021 | 08:00
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Youtube Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

GridHITS.id - Pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terpaksa harus berjauhan dulu sementara waktu. Tadinya selalu nempel setiap waktu, kini Aurel dan Atta harus berjaga jarak. Bahkan Atta sendiri pun tak bisa tidur satu kamar dengan istrinya tersebut. Pasalnya saat ini Atta sedang terinfeksi Covid-19 kembali.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kini Semakin Sayang Keluarga Hingga Sang Istri Hamil Lagi, Sosok Ini Ungkap Ayu Ting Ting Sempat Marah Besar Pada Nagita Slavina: 'Aku Juga Bisa Seperti Dirimu' Atta pun harus melakukan isolasi mandiri di kamar terpisah dengan Aurel. Aurel sendiri pun harus menggunakan APD lengkap apabila ingin masuk ke kamar suaminya. Atta merasa begitu kasihan dan seolah tak rela membiarkan Aurel tidur seorang diri.

Demi bisa kembali bersama, dan tidur sekamar lagi Atta rela lakukan hal ini demi bisa membuat dirinya cepat sembuh. Atta mau tidak mau harus melakukan suntik imun booster agar cepat sembuh. Padahal Atta sendiri terlihat sangat takut jarum suntik. Saat hendak disuntik Atta pun berteriak ketakutan. "Takut, takut, takut," teriak suami Aurel melansir sari kanal Youtube Atta Halilintar.

Baca Juga: Harus Positif Covid-19 untuk yang Kedua Kalinya Sampai Tak Bisa Jalankan Ibadah Puasa, Atta Halilintar Mengaku Rasakan Hal Mengejutkan Ini pada Tubuhnya: 'Kayak Diinjek Orang' "Belum, belum ini lagi dilihat aja kok," jawab sang dokter. Atta mengaku saat sedang ketakutan biasanya ada Aurel disampingnya. "Istri ku jauh banget guys disana, enggak ada yang bisa diremas tangannya," ungkap Atta.

Dengan adanya Aurel di sampingnya, Atta yakin rasa sakitnya bisa langsung hilang. "Biasanya aku kalau megang tangan istriku sakitnya langsung hilang," tambah Atta. Tak kuat menahan rasa takutnya, Atta pun teriak kembali. "Ah sakit, sakit, sebentar," teriak Atta lagi.

Baca Juga: Bukan Cuma Sedih Harus Berpisah dengan Aurel Gegara Positif Covid-19, Atta Halilintar Mengaku Ketakutan karena Hal Ini: ‘Takut Saya, Dok’ Aurel dari kejauhan pun berusaha menenangkan Atta. "Belum ih Ayang mah, takut ya?" tanya Aurel. Mendengar perkataan Aurel, Atta pun langsung memberanikan diri dan berharap itu sebagai suntikan imun boosternya yang terakhir. "Bismillah dokter ya Allah, last day," tutup Atta.

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest