Follow Us

Nekat Lakukan Aksi Ini Bersama Istrinya Saat Berlibur, Taqy Malik Kebanjiran Komentar Menohok

Shinta Dwi Ayu - Rabu, 28 April 2021 | 12:00
Taqy Malik dan Sherel Thalib
Instagram

Taqy Malik dan Sherel Thalib

GridHITS.id - Di bulan Ramadan tahun ini Taqy Malik disibukkan dengan pekerjaannya mengisi ceramah di berbagai kota di Indonesia. Tak seorang diri, perjalanan Taqy pun ditemani oleh istri tercintanya Sherel Thalib. Taqy juga sempat memenuhi permintaan Sherel untuk mampir ke kota Malang untuk sekedar berlibur sebentar.

Baca Juga: Tadinya Dinilai Begitu Kharismatik, Taqy Malik Justru Dapat Komentar Menohok Ini Tentang Fisiknya Di Malang Sherel dan Taqy pun mengunjungi Gunung Bromo. Taqy dan Seherel terlihat begitu bahagia saat menikmati waktu liburannya yang singkat tersebut. Bahkan Taqy dan Sherel pun sempat berfoto-foto dan membuat video Tik Tok.

Video Tik Tok tersebut menunjukan kemesraan yang disisipi unsur komedi. Di dalam video tersebut pun Taqy terlihat menyampari Sherel yang sedang asik duduk di atas mobil jeep. Taqy menghampiri Sherel dengan menunggangi seekor kuda. Taqy pun berpura-pura sebagai prajurit di dalam video tersebut.

Baca Juga: 3 Tahun Disimpan Sendiri, Terungkap Alasan Taqy Malik Ceraikan Salmafina Sunan Bukan Karena Celana hingga Putri Sunan Kalijaga Buka Suara: 'Personal Branding Dia!' "Permisi tuan putri saya mengirimkan pesan dari raja sebelah," kata Taqy dalam video Tik Tok yang ia unggah juga di akun Instagramnya @taqy_malik.

Taqy Malik dan Sherel Thalib.
Instagram

Taqy Malik dan Sherel Thalib.

"Pesan apakah itu wahai prajuritku?" tanya Sherel. "Hutang di warkop belum dibayar," jawab Taqy. Kemudian Taqy daj Sherel pun sama-sama tertawa ngakak dalam video tersebut.

Akan tetapi niat hati hanya sekedar becanda, Taqy justru tuai komentar menohok. Warganet menilai bahwa aksi Taqy dan Sherel di video tersebut sangat garing. "Garingg!" tulis seorang warganet.

Baca Juga: Baru Saja Berbahagia, Istri Taqy Malik Justru Mengaku Hancur Hatinya Karena Masalah Ini Akan tetapi warganet tersebut justru diserbu balik oleh para penggemar Taqy dan Sherel. "Yailah lo ngomong gitu juga enggak akan merubah kebahagiaan pasangan suami, istri ini dasar iri aja," timpal warganet lain. "Lah dia kan kang safron bukan pelawak," tutup warganet lain lagi.

Source : Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest