Follow Us

Sempat Dijanjikan akan Dibimbing Menuju Pelaminan oleh Sule, Tisya Erni Mengaku Syok Ketika Tahu Sang Komedian Nikahi Nathalie Holscher: 'Pelajaran Buat Gue'

Averus Al Kautsar - Jumat, 23 April 2021 | 12:33
Tisya Erni mengaku terkejut Sule mau menikahi Nathalie Holscher.
@erni_tisya | @nathalieholscher

Tisya Erni mengaku terkejut Sule mau menikahi Nathalie Holscher.

GridHITS.id – Ngaku pernah akan dibimbing oleh Sule, Tisya Erni mengaku syok saat mengetahui saat tahu sang komedian mau menikahi Nathalie Holsher.

Dalam beberapa hari terakhir, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher mendadak jadi sorotan.

Baru 5 bulan nikmati manisnya kehidupan pernikahan, rumah tangga keduanya mendadak terancam hancur.

Baca Juga: Nasib Adik Rizky Febian Usai Ditinggal Nathalie Holscher Terungkap, Sule Sampai Lakukan Hal Ini Untuk Ferdi Agar Tak Murung Lagi

Sang istri pilih angkat kaki dari rumah, kabar keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie pun seakan makin diperkeruh dengan kehadiran seorang model seksi Tisya Erni.

Tisya Erni mendadak ngaku jika dirinya pernah memiliki hubungan yang begitu dekat dengan Sule, sampai sang komedian pun sudah berencana akan membimbing Tisya Erni ke pelaminan.

Kabar perselingkuhan mencuat, dilansir oleh GridHITS.id Sule pun akhirnya bantah kabar tersebut mentah-mentah.

Sule mengaku jika dirinya memang kenal dan sempat dekat dengan Tisya Erni namun itu jauh sebelum pernikahannya dengan Nathalie Holscher.

Dengan tegas pun Sule mengatakan jika kabar perselingkuhannya itu adalah fitnah.

Beberapa waktu lalu di kanal Youtube Langit Entertainment (22/4/2021), Tisya Erni membuat pengakuan jika dirinya merasa terkaget-kaget mengetahui Sule sudi menikah dengan Nathalie Holscher.

“Aku pas kenal dia (Nathalie), pada saat dia nikah. Kan semua orang pada syok kali ya (Sule menikah dengan Nathalie),” ucap Tisya Erni.

Baca Juga: Rumah Tangga Sedang Huru-hara, Begini Pesan Dokter Saat Lihat Nathalie Holscher Hamil Muda: 'Memengaruhi Bayinya, Psikologisnya'

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest