Follow Us

Bak Tersambar Petir, Sang Kakak Sudah Terlanjur Jor-joran Gelar Penikahan Mewah Sampai Disiarkan Televisi Swasta, Thariq Halilintar Bongkar Kenyataan Pahit Soal Pernikahan Atta-Aurel

Indah - Jumat, 23 April 2021 | 09:01
pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram/@attahalilintar

pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id – Sudah hampir satu bulan pasca pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berlalu.

Seperti yang kita tahu, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik.

Pasalnya, pernikahan mereka digelar dengan rangkaian acara yang begitu megah dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di Indonesia.

Mulai dari tokoh politik sampai selebritis papan atas semua berkumpul dalam berbagai rangkaian pernikahan Atta dan Aurel.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Nekat Bulan Madu di Pulau Dewata di Masa Pandemi, Atta Halilintar Akhirnya Tertampar Virus Covid 19 untuk Kedua Kalinya

Sama seperti pasangan pengantin kebanyakan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya melangsungkan acara lamaran, siraman, pengajian, sebelum akhirnya akad dan syukuran pernikahan.

Hal yang membedakan acara pernikahan keduanya dengan pernikahan pada umumnya, mereka menggelar acara dengan megah dengan protokol Covid 19 ketat.

Tidak hanya itu, Aurel dan Atta juga menggelar acara malam henna dan lepas bujang yang tak biasanya digelar oleh pasangan pengantin biasa.

Lebih dari itu, sebagian besar rangkaian pernikahan Atta dan Aurel disiarkan langsung di stasiun.

Sebagai seorang YouTuber nomor 1 se-Asia Tenggara, tentu Atta Halilintar tidak ingin menikah dengan acara yang biasa saja.

Apalagi calon istrinya saat itu bukan dari kalangan biasa saja, melainkan putri seorang diva, selebritis, dan musikus ternama Indonesia.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest