Follow Us

Pantas Saja Terkesan Lebih Lengket dengan Ruben Onsu Ketimbang Orangtua Kandungnya, Terungkap Fakta Betrand Peto yang Pernah Dibuang Ayahnya Saat Kecil: 'Mama Jarang Datang'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 23 April 2021 | 09:20
Merasa Diperlakukan Tak Adil, Betrand Peto Ungkap Sikap Ibu Kandung yang Goreskan Luka di Hatinya, Anak Angkat Ruben Onsu: Mama Itu Datang ke Onyo saat Sudah Jadi Artis..
Tangkap layar Youtube The Onsu Family

Merasa Diperlakukan Tak Adil, Betrand Peto Ungkap Sikap Ibu Kandung yang Goreskan Luka di Hatinya, Anak Angkat Ruben Onsu: Mama Itu Datang ke Onyo saat Sudah Jadi Artis..

GridHITS.id - Betrand Peto menyampaikan pernyataan yang mengejutkan.

Belakangan ini hubungan Betrand Peto dan keluarga kandungnya di NTT diisukan semakin memanas.

Pasalnya, Betrand sempat dituding lupa dengan keluarganya.

Bak ingin memberi jalan tengah, Ruben Onsu pun akhrinya mempertemukan Betrand Peto dengan kedua orangtuanya.

Baca Juga: Baru Terungkap Sekarang, Ruben Onsu Ngaku Pernah Ancam Kembalikan Betrand Peto ke NTT Gara-gara Masalah Ini

Setelah sekian lama tertahan, Betrand pun akhirnya menyampaikan uneg-unegnya pada sang ibu, Vivi.

Momen pertemuan itu terjadi di kanal YouTube The Onsu Family, Rabu (21/4/2021).Mulanya Betrand mengungkapkan permintaan maaf pada sang ibu.

"Yang mau Onyo omongin, sebelumnya Onyo minta maaf sama mama sama bapak kalau ada omongan yang menurut bapak mama nggak suka," ungkapnya.

Betrand pun mengungkapkan kekesalannya lantaran ia baru diperhatikan setelah terkenal."Onyo denger dari sana ada yang bilang kangen, kangen, kangen. Onyo tanya nih, kangen itu pada saat Onyo jadi artis.""Begitu pun waktu Onyo masih jualan nggak ada yang merhatiin, nggak ada yang bilang kangen deh ketemu Onyo," tanya Betrand.

Baca Juga: Ngaku Tak Diberikan Perhatian Sejak Kecil, Betrand Peto Trauma dengan Perlakuan Orangtuanya di Masa Lalu: 'Kangen Itu Saat Saya Sudah Jadi Artis'Yang mengejutkannya, Bocah bersuara emas itu mengaku tak pernah disayang sang ibu sedari kecil."Saat Onyo kecil, kasih sayang orangtua itu jarang," tandasnya.Bak sudah terlanjur sakit hati, Betrand Peto pun kuliti habis tabiat sang ibu saat ia masih kecil."Maaf ya mama, waktu Onyo tinggal sama opa oma, mama jarang datang," cecarnya.

Betrand Peto mengungkapkan isi hatinya
YouTube/The Onsu Family

Betrand Peto mengungkapkan isi hatinya

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest