Follow Us

Tantang Perang Sule hingga Ngaku Sudah Siapkan Pengacara Perceraian, Oma Nathalie Holscher Dihujat Warganet : Harusnya Orangtua itu Mendinginkan, Bukan Malah Bikin Runyam

Saeful Imam - Kamis, 22 April 2021 | 22:19
Kolase Hetty dan Nathalie Holscher
tangkap layar KH Infotainment dan @nathalieholscher

Kolase Hetty dan Nathalie Holscher

GridHITS.id - Perhatian warganet saat ini tertuju pada hubungan Sule dan Nathalie Holscher yang dikabarkan alami kerengganggan.

Semua itu bermula dari kecurigaan warganet terhadap postingan Nathalie Holscher yang sedang menangis di akun instagramnya.

Ia bahkan memberikan caption dalam bahasa Inggris yang mengandung makna.

Baca Juga: Pihak Keluarga Sarankan Untuk Bercerai Saja? Sosok Ini Beberkan Pertengkarang Nathalie Holscher dan Sule Sudah Sampai Pada Puncaknya: 'Enggak Bisa Diobrolin'

"Cukup sudah cukup, saya selesai."

Banyak pihak menganggap hal itu sebagai ungkapan kesedihan yang dirasakan bersama Sule.

Enggak hanya itu, wanita yang sudah menjadi mualaf dan berhijab itu menghapus foto-fotonya dengan sang suami, bahkan juga dengan anak-anak sambungnya.

Banyak yang curiga dengan masalah yang dihadapi Nathalie dan sang komedian.

Gosip keretakan semakin menguat saat putri semata wayang Sule yang selama ini dekat dengan Nathalie, tiba-tiba memosting fotonya dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Putri Delina ungkapkan kerinduan dan seolah melupakan sosok ibu sambungnya saat ini.

Dalam postingannya, ia mengutip kalimat berbahasa Inggris milik Ismail Haniyeh.

"Some people think that the truth can be hidden with a little cover-up and decoration. (Sebagian orang berpikir bahwa kebenaran dapat disembunyikan dengan sedikit penutup dan hiasan)," unggah wanita kelahiran Bandung, 29 April 2002.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest