Follow Us

Teori Soal Kekuatan Scarlet Witch pun Muncul, Langsung Akses Link Ini untuk Nonton Serial Marvel Wanda Vision Episode 1-8

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 23 April 2021 | 07:40
Serial Marvel Wanda VIsion
Twitter: @MCU_Direct

Serial Marvel Wanda VIsion

GridHITS.id - Berikut ini link nonton serial Wanda Vision.

Serial dari Marvel Studio memang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Nah, tampaknya kabar gembira datang untuk anda para penonton setia.

Marvel Studio punya yang baru untuk anda.

Baca Juga: Simak Sinopsisnya Sebelum Nonton Surga yang Tak Dirindukan 3, Lalu Langsung Akses Link Streaming yang Ada di Artikel Ini

Marvel Studios merilis serial Wanda Vision yang tayang perdana di Disney Plus Hotstar pada hari Jumat (15/1/2021)Sebelum menonton, ada baiknya Anda membaca sinopsis film WandaVision merupakan miniseri televisi web Amerika yang dibuat oleh Disney Plus oleh Jac Schaffer, berdasarkan karakter Marvel Comics Wanda Maximoff/Scarlet Witch and Vision.Serial ini kembali menampilkan duet Elizabeth Olsen dan Paul Bettany yang memulai kehidupan bersama setelah menikah.

Berikut ini link nonton serial Wanda Vision.Peristiwa seri juga berlangsung setelah film Avengers: Endgame (2019).Wandavision dari Marvel Studios memadukan gaya komedi situasi klasik dengan Marvel Cinematic Universe dimana Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).

Dalam film Avengers: Infinity War juga, kita diperlihatkan saat Vision menemui ajalnya di tangan Thanos.Namun sekarang, entah bagaimana Vision diberi kehidupan keduanya dalam serial WandaVision.

Baca Juga: Link dan Sinopsis Ayat dari Langit Ada di Artikel Ini, Sebuah Telefilm Malaysia Menceritakan tentang Penyebaran Ajaran Sesat oleh Pasangan Suami IstriWandaVision dari Marvel Studios akan memadukan gaya sitkom (situasi komedi) klasik dengan Marvel Cinematic Universe, di mana Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) yang merupakan dua makhluk dengan kekuatan super menjalani kehidupan suburban.Vision dikisahkan memulai pekerjaan di sebuah perusahaan di bidang teknologi komputer.Sedangkan Wanda memulai hidupnya sebagai seorang ibu rumah tangga yang disibukkan dengan berbagai pekerjaan rumah, seperti memasak, membersihkan rumah dan bersosialisasi dengan para tetangganya.Namun, lambat laun, hal-hal misterius terjadi. Wanda dan Vision pun mulai mencurigai bahwa semua yang ada dalam kehidupan baru mereka tak seperti yang mereka lihat.Mereka kemudian mulai mencurigai bahwa semua yang terjadi tak sepeti yang terlihat.

Berikut ini link nonton serial Wanda Vision.Serial baru ini disutradarai oleh Matt Shakman dan Jac Schaeeffer menjadi penulis. Dari sini, muncul teori bahwa kekuatan Scarlet Witch yang entah bagaimana telah menciptakan sebuah realitas alternatif di mana dia, Vision dan anak-anak mereka menemukan diri mereka sendiri berada disana.

Jika memang benar bahwa karakter-karakter tersebut hidup dalam realitas alternatif, maka akan masuk akal bahwa pada suatu waktu mereka akan mulai curiga bahwa semua yang terjadi bukanlah sesuatu yang benar.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest