Follow Us

Biasa Mesra, Rizky Billar Mendadak Berprilaku Seperti Ini hingga Buat Lesty Kejora Murka

Shinta Dwi Ayu - Kamis, 22 April 2021 | 13:00
Lesty Kejora dan Rizky Billar.
Instagram

Lesty Kejora dan Rizky Billar.

GridHITS.id- Kemesraan Rizky Billar dan Lesty Kejora kerap kali ditunggu-tunggu masyarakat luas. Banyak orang yang mengaku senang melihat Lesty dan Billar tampil mesra. Publik seolah ikut terbawa perasaan melihat hubungan Billar dan Lesty.

Baca Juga: Belum Resmi Nikahi Sang Biduan, Rizky Billar Justru Kepergok Berani Lakukan Hal Ini Di Rumah Lesty Kejora Bahkan banyak penggemar Lesty yang justru mewanti-wanti agar Billar tidak pernah menyakiti sang biduan. Seperti yang kita ketahui, Lesty sendiri merupakan sosok yang begitu disayangi oleh para penggemarnya. Selama ini Billar pun terlihat begitu mengahrgai dan menjaga Lesty.

Bahkan Lesty sendiri mengaku, kehadiran Billar membuat ia merasakan kebahagiaan yang sebelumnya tidak pernah dirasakan. Namun, belum lama ini Lesty justru dibuat murka dengan perilaku Billar. Saat itu Billar sedang bertamu di rumah Lesty untuk sahur bersama. Akan tetapi Billar justru menjahili kekasihnya tersebut dengan cara memukul boneka besar kesayangan Lesty.

Baca Juga: Lesty Kejora Pilih Atta Halilintar Ketimbang Dirinya, Gilang Dirga Blak-blakan Sebut Sangat Benci Kekasih Rizky Billar: 'Sudah Sampai Tahap Itu' "Ah tampol nih!" Kata Billar sambil memukul boneka kekasihnya melansir dari kanal Youtube Lesty Channel. Lesty pun langsung memasang wajah yang sinis pada Billar. "Kakak! Kalau mainan kakak dede gitu-gituin marah enggak?!" Teriak Lesty. Seolah tidak memperdulikan perkataan Lesty, Billar terus memukuli boneka kekasihnya tersebut.

"Ah nakal kamu!" Kata Billar. Melihat aksi Billar tersebut Lesty pun langsung murka dan berusaha memindahkan boneka kesayangannya. "Ahh! Udah naikin ah!" Teriak Lesty. Billar pun berusaha menahan agar Lesty tidak memindahkan bonekanya.

Rizky Billar dan Lesty Kejora.
Youtube

Rizky Billar dan Lesty Kejora.

"Ah enggak mau, enggak mau, awas kakak ah!!" Kata Lesty.

Baca Juga: Niat Hati Sahur Bareng Keluarga, Lesty Kejora Justru Mendadak Teriak Histeris Saat Melihat Hal Ini Melihat wajah kekasihnya yang sudah marah, Billar pun berusaha menghibur Lesty. "Biasa dong ngelihatnya! Kok musuhan jadinya?" Ucap Billar. Tak kuat marah lama-lama, Lesty pun langsung tertawa saat mendengar perkataan Billar. "Kok musuhan, ah hahahaha," tutup Lesty sambil tertawa.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest