Follow Us

Perkuat Bukti Konflik Sule dan Nathalie Holscher Bukan Settingan Semata, Titisan Nyai Ratu Kidul Akhirnya Buka Suara Perihal Penyebab Keretakan Rumah Tangga Ayah Putri Delina

Ela Aprilia Putriningtyas - Kamis, 22 April 2021 | 08:00
keluarga Sule
Instagram/@nathalieholscher

keluarga Sule

GridHITS.id - Konflik Sule dan Nathalie Holscher kini tengah ramai menjadi perbincangan publik.

Bahkan ramai-ramai disebut jika konflik antara Sule dan Nathalie Holscher sekedar settingan

Terlebih selama ini Sule dan Nathalie Holscher tak pernah terlibat perseteruan sebelumnya.

Baca Juga: Pasrah? Sang Istri Sampai kabur dari Rumah, Sule Akhirnya Benarkan Soal Dirinya yang Sempat Pisah Ranjang dengan Nathalie Holscher: 'Enggak Ketemu Dulu'

Keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie ini bahkan diperkuat dengan kabar yang menyebut jika ibu sambung Putri Delina sudah pisah rumah.

Namun begitu belum jelas pasti apa penyebab Sule dan Nathalie Holscher berkonflik padahal sebelumnya keduanya sudah memiliki perjanjian pra nikah.

Menilik permasalahan yang terjadi antara Sule dan Nathalie Holscher sosok Titisan Ratu Kidul membaca perihal nasib hubungan komedian tersebut dengan istri.

Titisan Nyai Ratu Kidul menyebut jika apa yang terjadi pada pasangan suami istri ini bukan semata mata soal settingan.

"Byk bgt nih yg pada tanya soal mslh S sama N,setingan gak katanya,,,itu bukan settingan,emang mrk srg berantem,sering salah faham,sering berbeda pendapat," ungkap Titisan Ratu Kidul.

Menyebut jika konflik yang terjadi pada Sule dan Nathalie bukan settingan, peramal kondang itu lantas kembali diingatkan soal apa yang pernah ia singgung sebelumnya.

Sifat Sule pada Nathalie Holscher lah yang kemudian disebut sebagai sumber permasalahannya.

"kan sy prnah bahas dipostingan yg pertama sy prnah ksh kode soal sft nya S yg akan buat dia kaget,artinya kalo N bs mngimbangi ya akan baik2 aja,tp kalo gak ya tunggu aja saat nya tiba.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest