Follow Us

Belum Resmi Nikahi Sang Biduan, Rizky Billar Justru Kepergok Berani Lakukan Hal Ini Di Rumah Lesty Kejora

Shinta Dwi Ayu - Rabu, 21 April 2021 | 15:00
Rizky Billar dan Lesty Kejora.
Instagram

Rizky Billar dan Lesty Kejora.

GridHITS.id- Kisah asmara Lesty Kejora dengan Rizky Billar memang seolah tak henti-henti menjadi sorotan. Gembar-gembor pernikahan Billar dan Lesty pun sudah santer terdengar. Nampaknya Billar pun sudah tidak main-main dengan Lesty.

Baca Juga: Benarkah Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Retak? Denny Darko Terawang Fakta yang Tidak Terduga dan Malah Singgung Soal Kehamilan Bahkan kini Billar sering kali mengungkapkan curahan hatinya tentang betapa beruntung dirinya memiliki Lesty. Kedekatan Billar dengan keluarga Lesty pun semakin erat. Bahkan Ayah Lesty sendiri yakni Endang Mulyana sudah tidak sabar Billar menjadi menantunya.

Meski belum resmi menikah, belum lama ini Billar kepergok sahur di kediaman Lesty. Hal tersebut terlihat saat Lesty mengunggah video di Youtubenya. Dalam video tersebut terlihat Billar yang sudah siap duduk di meja makan rumah Lesty.

Rizky Billar sahur di kediaman Lesty Kejora.
Youtube

Rizky Billar sahur di kediaman Lesty Kejora.

"Ngapain kok bapak tidurnya di situ?" Tanya Lesty pada kekasihnya melansir dari kanal Youtube Lesty Channel. Lesty pun mengungkapkan bahwa kekasihnya tersebut pun menginap.

Baca Juga: Lesty Kejora Pilih Atta Halilintar Ketimbang Dirinya, Gilang Dirga Blak-blakan Sebut Sangat Benci Kekasih Rizky Billar: 'Sudah Sampai Tahap Itu' "Bukannya bapak tadi tidurnya di kamar A Benny, ko tiba-tiba di sini,?" Tanya Lesty lagi. Seolah tak sabar, Billar pun langsung mengajak Lesty sahur bersama. "Udah mendingan kita sahur aja," pinta Billar. Lesty pun menyuruh Billar untuk bersih-bersih terlebih dahulu sebelum santap sahur.

"Cuci muka dulu kali ka, gosok gigi," suruh Lesty. Billar pun menolak perintah Lesty, ia lebih memilih untuk langsung makan sahur. "Enggak usah, nanti juga mukanya kotor lagi," tutup Billar. Akhirnya Billar pun sahur bersama keluarga besar Lesty.

Baca Juga: Bak Bangunkan Macan Tidur, Siti Badriah Ngamuk Disebut Penyanyi Dangdut dengan Suara Terjelek oleh Lesty Kejora Billar seolah sudah menjadi bagian dalam keluarga Lesty meskipun belum resmi menikah. Ayah dan Ibunda Lesty pun terlihat begitu senang karena bisa sahur bersama calon menantunya tersebut.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest