Follow Us

Fakta Terbaru, Anggota Kopassus yang Dikeroyok di Kebayoran Baru Alami Cedera Berat Hingga Tengkoraknya Retak, 4 Jenderal Turun Tangan

Saeful Imam - Selasa, 20 April 2021 | 23:23
Kopassus dikeroyok di Kebayoran Baru Jakarta
tribunnews

Kopassus dikeroyok di Kebayoran Baru Jakarta

GridHITS.id - Salah satu berita viral saat ini adalah aksi pengeroyokan sekelompok orang tidak dikenal terhadap anggota TNI-Polri terekam kamera pengawas CCTV.

Dalam rekaman video CCTV yang beredar terlihat beberapa orang yang mengeroyok anggota TNI-POLRI, kemudian meninggalkannya begitu saja.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari berbagai media, pengeroyokan itu terjadi di Jalan Falatehan I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu, 18 April 2021 sekitar pukul 05.30 WIB.

Baca Juga: Penembak Jitu Andalan KKB Peneror Masyarakat Tewas di Tangan TNI-Polri, Satu Senapan Laras Panjang Turut Diamankan

Akibat tindakan brutal itu, seorang dilaporkan tewas dan seorang lainnya mengalami luka.

Belakangan diketahui, Korban tewas merupakan anggota Brimob Polri berinisial Bharatu YSB. Sedangkan korban luka adalah seorang prajurit Kopassus berinisial Serda DB.

Komandan Kodim (Dandim) 0504 Jakarta Selatan, Kolonel Inf Ucu Yustiana, membenarkan adanya insiden pengeroyokan tersebut yang menewaskan anggota Brimob dan melukai prajurit Kopassus.

Berikut beberapa fakta terkait kejadian pengeroyokan anggota Brimob dan Kopassus:

1. Tengkorak Anggota Kopassus Retak

Satu anggota Kopassus dikeroyok orang tak dikenal (OTK) di Jakarta Selatan, Minggu (18/4/2021) pagi.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan, berdasarkan informasi yang ia terima, Senin (19/4/2021) pagi, tengkorak personel Kopassus tersebut retak.

"Yang jelas ada keretakan pada tengkorak, sehingga cederanya cukup berat."

Source : tribunnews

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest