Follow Us

Bak Benarkan Kabar Teman Makan Teman yang Dilakukan Syahrini, Sosok Artis Cantik Ini Blak-blakan Bongkar Kedekatan Incess dan Reino Barack Sebelum Putus dari Luna Maya: 'Kok Nih Orang Begini?'

Averus Al Kautsar - Selasa, 20 April 2021 | 21:00
Artis ungkap kedekatan Syahrini dan Reino Barack sebelum putus.
IG @lunamaya @princessyahrini

Artis ungkap kedekatan Syahrini dan Reino Barack sebelum putus.

GridHITS.id - Seakan benarkan Syahrini rebut Reino Barack dari Luna Maya, sosok ini beberkan kedekatan Incess dan sang pebisnis sebelum putus dari Luna Maya.

Kisah cinta segitiga Syahrini, Luna Maya, dan Reino Barack sempat menghebohkan publik.

Reino Barack diketahui sebelum menikah dengan Syahrini di tahun awal tahun 2019, sempat menjalin hubungan dengan Luna Maya selama 5 tahun.

Baca Juga: Pantas Pilih Berhenti Manggung dan Temani Suami, Terungkap Uang Bulanan Syahrini dari Reino Barack yang Besarnya Bisa 3 Kali Lipat

Terbentur restu ibunda, Reino Barack pun lebih memilih mengakhiri hubungannya dengan Luna Maya dan berpindah hati pada Syahrini.

Hal tersebut begitu menghebohkan lantaran Syahrini sebenarnya diketahui merupakan sahabat dekat dari Luna Maya, sampai akhirnya sebutan 'teman makan teman' pun tak dapat dihindarkan.

Seakan benarkan kabar Syahrini yang rebut Reino, sosok artis cantik ini pun buka suara.

Dalam tayangan Pagi-pagi Pasti Happy edisi 6 Maret 2019, sosok Nikita Mirzani membeberkan jika Reino Barack dan Syahrini sudah dekat semenjak Reino masih belum putus dari Luna Maya.

Nikita menjelaskan jika kabar tersebut tersebat di antara sahabat-sahabatnya.

"Sebenarnya kan emang kedekatan mereka mencuat dari sahabatnya Syahrini. Terus kita kalangan-kalangan sempit sosialita kan itu-itu aja, jadi menyebar ke mana-mana," ucap Nikita Mirzani.

Kabar kedekatan Syahrini muncul, Nikita menceritakan jika adik Syahrini, Aisyahrani sampai melabarak sahabat yang membocorkan kabar kedekatan Syahrini dan Reino Barack tersebut.

Source : GridStar.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest