Follow Us

Terlanjur Berikan Foto-foto Syur untuk Gebetan Bulenya, Dinar Candy Sampai Harus Rela Kehilangan Puluhan Juta setelah Diperas dan Diancam Jika Fotonya Disebar, 'Sudah Dikasih Masih Minta'

Averus Al Kautsar - Selasa, 20 April 2021 | 14:00
Dinar Candy mendadak curhat kehilangan harga diri
Instagram/@dinar_candy

Dinar Candy mendadak curhat kehilangan harga diri

GridHITS.id - Terlanjur bagikan foto syurnya ke gebetan bule, Dinar Candy sampai harus rela kehilangan uang ratusan juta setelah diancam fotonya disebar.

Beberapa waktu lalu Dinar Candy menceritakan pengalamannya kencan online dengan seorang bule Amerika.

Merasa begitu dekat dengan gebetan bulenya tersebut, Dinar Candy bahkan berani mengirimkan foto-foto syur untuk pria itu.

Baca Juga: Ogah Dijodohkan dengan Bos Tukang Sayur, Dinar Candy Pilih Kabur dari Kampung Halaman dan Mengadu Nasib di Ibu Kota

Karena ingin bertemu, Dinar Candy pun sampai rela mendatangkan pria tersebut dari Amerika dan membelikan tiket dengan harga belasan juta.

Namun sayang, terungkap jika ternyata paras gebetan bule Dinar Candy tersebut tak sesuai dengan foto yang ada di media sosial.

Karena tak sesuai keinginan dan tak ingin bertemu, Dinar pun berinisiatif menerbangkan bule tersebut ke Bali dan menyewakan pria tersebut sebuah kos mewah.

Sampai suatu ketika, bule tersebut meminta Dinar Candy untuk segera ke Bali dengan ancaman foto syur yang pernah diberikan sang DJ seksi akan disebarkan.

Dikutip dari kanal Youtube Adiez Gilang (28/10/2020), untuk bisa ke Bali, bahkan Dinar Candy harus rela kehilangan salah satu pekerjaannya di sebuah klub.

"Dinar cancel (pekerjaan) gara-gara harus terbang ke Bali. Dinar itu kan nggak mau ketemu karena nggak cocok kan? Nah, Dinar itu terbang ke Bali karena dia (gebetan) mau nyebarin foto aku yang sebelum ketemu," ucap Dinar Candy sampai buat Gilang Dirga geleng-geleng kepala.

Dinar melanjutkan jika sang gebetan ngaku sudah sewa preman karena merasa ditelantarkan oleh Dinar di Bali.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest