Follow Us

Bak Bom Waktu yang Meledak, Dituding Bawa Pengaruh Buruk Terhadap Suaminya yang Mendadak Unfollow Instagram Amanda Manopo, Putri Anne Meradang Sampai Ungkap Hal Ini

Indah - Selasa, 20 April 2021 | 05:00
para penggemar fanatik Sinetron Ikatan Cinta lagi-lagi menghujat Putri Anne
Instagram/ @putriannesaloka

para penggemar fanatik Sinetron Ikatan Cinta lagi-lagi menghujat Putri Anne

GridHITS.id – Sinetron Ikatan Cinta rupanya tidak hanya ramai diperbincangkan soal jalan ceritanya, tetapi juga kehidupan belakang layar para pemainnya.

Bagaimana tidak, para pemain sinetron Ikatan Cinta memiliki andil besar dalam menyukseskan sinetron favorit masyarakat Indonesia ini.

Bagi kalian yang mengikuti sinetron ini, sudah pasti mengidolakan sosok Andin dan Aldebaran yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Baca Juga: Punya Peran Besar Naikan Rating Ikatan Cinta, Amanda Manopo Ngaku Tak Dihargai Sebagai Artis oleh Kru hingga Diperlakukan Seperti Ini: 'Sumpah! Aku Nggak Ngerti'

Ya, banyak yang mengidolakan dua karakter tersebut lantaran dinilai berhasil menjalin kemistri dengan baik.

Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses membuat penonton baper melalui adegan-adegan yang diperagakan sebagai Andin dan Aldebaran.

Saking bapernya, para penggemar fanatik Ikatan Cinta sampai tidak bisa membedakan antara kehidupan nyata dan sinetron.

Banyak di antara merekaa yang tega mendoakan supanya Amanda Manopo dan Arya Saloka berjodoh di dunia nyata.

Padahal seperti yang kita tahu, Arya Saloka merupakan seorang suami beranak satu.

Namun, para penggemar fanatik seolah tak mau tahu, mereka malah beramai-ramai menyerang Putri Anne Saloka dengan berbagai hujatan.

Seperti yang baru-baru ini ramai diperbincangkan, para penggemar fanatik Ikatan Cinta berbondong-bondong menyerang akun Instagram istri Arya Saloka sampai buat Putri Anne meradang.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest