Follow Us

Digelar Megah hingga Tak Henti Jadi Sorotan, Ashanty Sedih Penikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tak Sesuai Ekspektasinya: 'Karena Aku Pengen Tadinya..'

Safira Dita - Selasa, 20 April 2021 | 04:30
Pernikahan digelar mewah, Ahsnty sedih pernikahan Atta dan Aurel tak sesuai ekspektasinya. Kok bisa?
instagram/queenarsy

Pernikahan digelar mewah, Ahsnty sedih pernikahan Atta dan Aurel tak sesuai ekspektasinya. Kok bisa?

GridHITS.id - Pernikahan digelar mewah, Ahsnty sedih pernikahan Atta dan Aurel tak sesuai ekspektasinya. Kok bisa?

Bukan menjadi rahasia jika pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berlangsung pada Sabtu, (03/04/2021) masih menjadi sorotan.

Baca Juga: Dapat Adik Ipar Lebih Kaya dari Anang Hermansyah, Yuni Shara Sengaja Tutupi Perselingkuhan Krisdayanti hingga Rela Pasang Badan 'Duel' dengan Istri Sah Raul Lemos: 'Berdiri di Depan'

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar akad nikah di sebuah hotel berbintang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, yakni Hotel Raffles.

Meskipun segala persiapan pernikahan dilakukan dengan sangat mendadak dan kilat, tetapi segala acara yang Aurel dan Atta selenggarakan tak pernah absen menghebohkan publik.

Ashanty mengungkap berbagai fakta soal pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mengingat acara pernikahannya disiarkan secara langsung di sebuah stasiun televisi swasta.

Terlebih, acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo. Diakui oleh Ashanty bahwa acara pernikahan sang putri sambung itu tak berjalan sesuai keinginannya.

Karena itu, istri Anang Hermansyah ini sedih. Hal itu diungkap oleh Ashanty saat menjadi bintang tamu di vlog YouTube Melaney Ricardo, Minggu (18/4/2021).

"Apa rasanya jadi orangtua yang pernikahan anaknya menjadi tontonan berjam-jam dan berhari-hari?" tanya Melaney Ricado.

"Jujur ya, bangga pasti," ungkap Ashanty.

Baca Juga: Kehadiran Presiden Jadi Kontroversi, Cara Atta Halilintar Undang Jokowi di Pernikahannya Disinggung Farhat Abbas hingga Curigai Sosok Ini Ikut Andil: 'Itu Tidak Gampang'

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest