Follow Us

Pantas Pilih Berhenti Manggung dan Temani Suami, Terungkap Uang Bulanan Syahrini dari Reino Barack yang Besarnya Bisa 3 Kali Lipat

Safira Dita - Minggu, 18 April 2021 | 20:03
Princess Syahrini dan Reino Barack
instagram/@princessyahrini

Princess Syahrini dan Reino Barack

GridHITS.id - Terungkap uang bulanan Syahrini dari Reino Barack hingga princess pilih berhenti manggung.

Kehidupan Syahrini memang tak pernah sedikit pun luput dari sorotan karena apa yang menyangkut soal dirinya sudah barang tentu jadi pemberitaan.

Baca Juga: Ayo Segera Lamar, Perusahaan Milik Syahrini Membuka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan SMA, Simak Syaratnya di Sini

Terlebih saat dirinya menikah dengan Reino Barack hingga pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada 2019 silam memang cukup menghebohkan publik.

Syahrini juga sempat dituding merebut Reino Barack dari pelukan Luna Maya karena diketahui Reino Barack merupakan kekasih Luna Maya.

Semenjak menikah dengan Reino Barack, Syahrini memang jarang terlihat manggung sebagai penyanyi.

Ia seakan membatasi kariernya di dunia hiburan dan fokus sebagai istri. Keduanya juga tengah menikmati waktu di kampung halaman Reino Barack, Jepang.

Rela mengurangi kegiatannya di dunia hiburan, Syahrini ternyata pernah mengungkapkan besaran uang bulanan yang ia terima dari sang suami.

Meski jarang menerima pekerjaan, Syahrini tidak perlu mengkhawatirkan soal uang.

Pasalnya, uang jajan yang diberikan oleh Reino datang tiga kali lipat lebih besar langkahnya dari dunia hiburan.

Ya, hal tersebut diungkap Syahrini saat menjadi bintang tamu dalam acara HUT SCTV, yang diunggah di kanal YouTube SCTV pada 24 Agustus 2020 lalu.

Baca Juga: Bandingkan Kecantikan Syahrini dan Luna Maya, Bule Ini Blak-blakan Sebut Mantan Ariel Noah Sebagai Tipenya dan Malah Tertawa saat Lihat Wajah Istri Reino Barack: 'Kayaknya Banyak Palsu'

Source : Wiken.ID

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest