Follow Us

Bak Tak Tahu Terimakasih, Keluarga Betrand Peto di NTT Tega Perlakukan Ruben Onsu dan Sarwendah Tak Pantas, Onyo: 'Kalau Benci Sama Mereka...'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 19 April 2021 | 07:21
Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu.
Instagram/@betrandpetoputraonsu

Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu.

GridHITS.id - Betrand peto dituding lupa dengan keluarganya di NTT.

Siapa yang tak kenal dengan Betrand Peto.

Bocah dengan suara emas ini memang tengah naik daun.

Baca Juga: Ternyata Dugaan Publik Salah! Terungkap Selama Ini Ternyata Betrand Peto Bukanlah Anak Angkat dari Ruben Onsu, Suami Sarwendah Berikan Penjelasan Ini

Meski baru menapaki dunia hiburan, namanya pun sudah dielu-elukan oleh jutaan fans.

Popularitasnya semakin meningkat semenjak ia menjadi anak asuh Ruben Onsu.Hidupnya yang dulu serba kekurangan, kini semuanya mendadak berubah drastis.

Ruben Onsu dan Sarwendah memang sudah mantap menjadikan Betrand Peto sebagai anak mereka.

Kehadiran Betrand Peto di tengah-tengah keluarganya Sarwendah kini memiliki tanggung jawab yang bertambah.Bagaimana tidak? Meski bukan anak kandung Sarwendah tak segan-segan yang turun tangan langsung untuk mengurus segala keperluan Betrand.Kini Betrand Peto sudah mulai beranjak remaja.

Setelah sah menjadi anak angkatnya, nama Betrand langsung melambung tinggi.

Bermodal suara emasnya, Betrand memiliki karir yang cemerlang di dunia tarik suara.

Baca Juga: Bak Petir yang Menyambar di Siang Bolong, Ruben Onsu Tiba-tiba Singgung Masalah Kematian di Depan Betrand Peto Hingga Sang Putra Hanya Bisa Terdiam Lesu di Pelukan Sang Ayah, Ada Apa?Melihat Betrand menjadi sukses, siapa sangka perlakuan keluarganya di NTT mendadak berubah.Tak hanya berubah, Betrand menyinggung bahwa keluarganya di NTT sempat menyakiti perasaan Ruben Onsu dan Sarwendah.Mulanya Betrand tengah bercerita mengenai keluarganya di NTT.Betrand menceritakan bahwa dirinya rutin mengirimkan uang ke keluarganya di NTT, menyekolahkan tantenya, hingga berniat mengurus adik tirinya.Betrand pun mengaku bahwa perlakuan keluarga NTT mendadak berubah setelah dirinya menjadi terkenal.

Source : Sripoku.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest