Follow Us

Nekat Nikahi Aurel Hermansyah Tanpa Kehadiran Keluarga, Ternyata Orangtua Atta Halilintar Baru Bertemu Sekali dengan Keluarga Sang Istri, Simpan Kesedihan?

Averus Al Kautsar - Minggu, 18 April 2021 | 17:00
Nekat nikahi Aurel Hermansyah tanpa kehadiran keluarga, ternyata orang tuanya baru bertemu sekali dengan keluarga Anang Hermansyah
Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah dan Instagram/@genifaruk

Nekat nikahi Aurel Hermansyah tanpa kehadiran keluarga, ternyata orang tuanya baru bertemu sekali dengan keluarga Anang Hermansyah

GridHITS.id - Keluarganya cuma ketemu sekali dengan keluarga Aurel, Atta Halilintar tetap nekat nikahi Aurel Hermansyah.

Sosok Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu terakhir terus jadi sorotan.

Disebut-sebut sebagai idola masa kini, pernikahan keduanya disambut dengan meriah oleh publik.

Baca Juga: Pantas Aurel Hermansyah Makin Lengket, Ternyata Begini Perlakuan Spesial Atta Halilintar pada Sang Istri Setiap Kali Tidur di Ranjang: ‘Abang Pasti Langsung…’

Walau sempat ditunda sejak tahun lalu, akhirnya pernikahan Atta dan Aurel yang juga disiarkan di televisi nasional ini berakhir dengan sempurna.

Walau begitu ada satu hal yang terus jadi sorotan warganet.

Yaitu tidak adanya keluarga besar Atta Halilintar hingga muncul sebutan jika Atta terlalu buru-buru menikah.

Bahkan adik Atta Halilintar, Thariq, baru-baru ini mengungkapkan jika keluarga Atta dan Aurel baru bertemu satu kali di sebuah mall.

"Ngobrol secara langsung sih dulu pernah sekali, waktu itu di mall," ucap Thariq Halilintar dikutip dari kanal Youtube Feni Rose (17/4/2021).

Lebih lanjut keluarganya memang belum ada pertemuan dengan keluarga Aurel Hermansyah, terlebih karena adanya lockdown di Malaysia.

"Tapi sejak lockdown ya belum ada ketemu lagi, karena emang nggak bisa ketemu," bebernya.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest