Follow Us

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Babak Belur Kena Bogem Sampai Diselingkuhi Suami, Nindy Ayunda Malah Dituding Balik Selingkuhi Askara Parasady Harsono, ‘Ada Buktinya’

Indah - Minggu, 18 April 2021 | 04:00
Kisruh rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono
Instagram.com/@nindyparasadyharsono

Kisruh rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono

GridHITS.id – Kisruh rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono masih terus berlanjut.

Gugatan cerai yang diajukan Nindy Ayunda masih belum membuahkan hasil.

Pasalnya, pihak Askara Parasady kekeh tidak mau bercerai.

Tidak hanya itu, mereka juga membantah tudingan-tudingan yang dilontarkan oleh Nindy Ayunda beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sempat Bantah Keras Kabar Keretakan Rumah Tangganya dengan Aufar, Olla Ramlan Mendadak Bagikan Unggahan Dukungan Pada Nindy Ayunda dan Isyaratkan Rasa Senasib

Seperti tindakan kekerasan dalam rumah tangga sampai perselingkuhan yang dilakukan Askara Parasady, semua dibantah oleh suami Nindy Ayunda melalui kuasa hukumnya.

Hal itu membuat gugatan cerai yang diajukan oleh Nindy berbuntut panjang.

Bantahan tersebut diungkapkan pada agenda persidangan pada Kamis (15/4/21) yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam agenda pembuktian tersebut, Nindy Ayunda disebut oleh pihak Askara tidak dapat membuktikan tuduhan perselingkuhan.

“Agenda dari pihak penggugat ada bukti yang belum ada aslinya, hari ini ditambah. Kemudian dari kita pembuktian aja,” terang kuasa hukum Askara Parasady Harsono.

“Pembuktian kan selama ini Aska dituduh selingkuh, kita buktikan kalau itu tidak ada. Di samping itu dari pihak mba Nindy tidak pernah bisa membuktikan,” imbuhnya.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest