Follow Us

Lama Tak Bertemu, Ibunda Atta Halilintar Mendadak Minta Hal Ini Pada Putranya dan Aurel Hermansyah

Shinta Dwi Ayu - Jumat, 16 April 2021 | 14:00
Ibunda Atta Halilintar
Instagram

Ibunda Atta Halilintar

GridHITS.id- Atta Halilintar memang kini sudah bisa bernapas lega. Bagaimana tidak? Akhirnya ia dan Aurel Hermansyah bisa hidup bersama dan bahagia. Seperti yang banyak orang ketahui, kisah asmara Atta dan Aurel banyak melalui lika-liku. Namun, berkat kesabaran keduanya akhirnya kini mereka bisa hidup bersama dan terlihat begitu bahagia.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Mulai Stres dengan Atta Halilintar yang Memaksa untuk Tes Kehamilan, Putri Anang Hermansyah: 'Sayang Suka Memaksakan Kehendak!' Atta terlihat begitu bahagia sekaligus bersyukur memiliki istri seperti Aurel. Begitu pula dengan Aurel yang terlihat sangat bahagia karena memiliki suami yang pekerja keras seperti Atta. Akan tetapi di balik kebahagiaan tersebut sebenarnya Atta sendiri masih menyimpan kesedihan.

Kesedihan tersebut lantaran Atta belum bisa bertemu dengan orang tua dan adik-adiknya hingga saat ini. Bahkan Atta sendiri pun belum mampu mempertemukan Aurel dengan kedua orang tuanya. Namun, belum lama ini Atta justru mengajak Aurel bertemu dengan ibundanya melalui sambungan video call. Saat itu Aurel tampil cantik menggunakan hijab. Ibunda Atta pun langsung memuji penampilan calon mantunya tersebut.

Baca Juga: Bukan Cerita Soal Kebahagiaan, Aurel Hermansyah Keluhkan Hal Ini dari Atta Halilintar Selama Masa Bulan Madu: 'Abang Maunya.....' "Aurel cantik sekali ya kalau pakai hijab," kata ibunda Atta dalam kanal Youtube Atta Halilintar.

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan ibundanya.
Youtube

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan ibundanya.

Mendengar hal tersebut Aurel pun tersipu malu dan berterimakasih. "Terima kasih Umi," jawab Aurel. Atta mengatakan, bahwa istrinya tersebut memang sedang belajar menggunakan hijab. "Iya Umi lagi belajar, doain ya Mi," kata Atta. Mendengar hal tersebut ibunda Atta pun langsung menyambut antusias niat baik Aurel.

"Bagus, apalagi ini bulan Ramadan sudah masuk Ramadan, itu adalah waktu yang pas untuk kita mendekatkan diri sama Allah," ungkap ibunda Atta. Menurut ibunda Atta bulan Ramadan menjadi momen yang pas untuk memperbaiki diri. "Karena bulan Ramadan itu banyak fasilitas dari Allah, kita juga bisa melawan hawa napsu, dan di saat yang sama pintu langit terbuka," tambahnya.

Baca Juga: Pantas Sekarang Bisa Kaya Raya, Ternyata Atta Halilintar Punya Kebiasaan Ini Setiap Harinya Ibunda Atta pun meminta agar putranya tersebut bisa membimbing Aurel menjadi lebih baik.

"Bersyukur ya Aurel, bang Atta nya insya Allah bisa membimbing ke yang bagus, ke yang benar ya Ta ya?" Pinta ibunda Atta. Atta pun berjanji akan berusaha semaksimal mungkin membimbing istrinya menjadi lebih baik lagi. "Iya Aamiin Umi diusahakan terus," tutup sang Youtuber.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest