Follow Us

Niat Hati Sahur Bareng Keluarga, Lesty Kejora Justru Mendadak Teriak Histeris Saat Melihat Hal Ini

Shinta Dwi Ayu - Kamis, 15 April 2021 | 10:00
Lesty Kejora
Instagram

Lesty Kejora

GridHITS.id- Bulan Ramadan sering kali dimanfaatkan banyak orang untuk berkumpul bersama keluarga. Salah satu yang memanfaatkan bulan Ramadan untuk berkumpul bersama keluarga adalah Lesty Kejora. Di tengah-tengah kesibukannya belum lama ini Lesty membagikan aktivitasnya saat sahur bersama keluarga.

Baca Juga: Niat Hati Bela Siti Badriah Gegara Disebut Lesty Kejora Punya Suara Terjelek, Lutfi Agizal Malah Dilepeh Mentah-mentah Suami Sang Pedangdut, ‘Ga Lagi Lomba Lombaan’ Bahkan Lesty pun ikut turun ke dapur untuk menyiapkan hidangan sahur keluarganya. Saat itu Lesty sangat terlihat antusias sekali, pasalnya itu merupakan sahur pertamanya. Ia sangat bersyukur karena masih bisa sahur bersama anggota keluarganya yang komplit.

Akan tetapi di tengah kebahagiaannya saat itu Lesty justru mendadak teriak histeris. Saat itu ia hendak turun ke lantai bawah rumahnya untuk sahur bersama keluarga. Namun, belum sampai bawah Lesty justru teriak sambil tersenyum. Ternyata Lesty teriak karena melihat boneka super besar yang diberikan kekasihnya tersebut sedang duduk di sofa ruang tamu.

Lesty Kejora dan boneka kesayangannya.
Youtube

Lesty Kejora dan boneka kesayangannya.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Lesty Kejora yang Hari Pernikahannya Sudah di Depan Mata Lebih Pilih Jadi Penyanyi Dibandingkan Ibu Rumah Tangga, Mengapa? Lesty mengatakan, dirinya memang belum sempat memasukan boneka tersebut ke dalam kamarnya. "Ahhh hahaha seperti biasa ya karena Dede baru punya teman baru namanya Ilal, terus Dede kan belum tidur jadi Dede belum naikin si Ilal ke kamar," Teriak Lesty histeris dalam kanal Youtube Lesty Channel. Lesty pun langsung mengajak ngobrol boneka kesayangannya tersebut. "Dia mau ikutan sahur sini dulu say," kata Lesty sambil tertawa.

Lesty pun mengatakan, dirinya memang sengaja menaruh boneka kesayangannya tersebut di luar kamar agar bisa bersantai. "Kata Bibi Indy dia kalau di kamar terus pengap, dia mau duduk di sini dulu ngaso-ngaso," kata Lesty. Lesty pun langsung mengajak bicara boneka kesayangannya tersebut.

Baca Juga: Bukan Maksud Menakut-nakuti, Denny Darko Blak-blakan Memberikan Peringatan pada Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar Seperti Ini Saking sayangnya Lesty seolah memperlakukan bonekanya tersebut seperti manusia. "Ilal kamu mau ikut puasa pertama enggak? Iya katanya, ih kamu hebat banget. Padahal kamu kalau enggak ikut sahur enggak apa-apa soalnya kan kamu udah subur," tutup Lesty.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest