Follow Us

Orangtua Atta Halilintar Ternyata Janji Berikan Hal Menakjubkan Ini Pada Sang Youtuber Usai Resmi Menikah dengan Aurel Hermansyah

Shinta Dwi Ayu - Kamis, 15 April 2021 | 08:33
Ibunda Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar.
Instagram

Ibunda Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar.

GridHITS.id- Selain datangkan kebahagiaan, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar beberapa waktu lalu juga mengundang banyak haru. Bagaimana tidak? Di momen pernikahan tersebut lah hubungan Aurel dan ibu kandungnya Krisdayanti mulai membaik. Akan tetapi ada lagi yang membuat banyak orang lebih haru adalah Atta yang justru tidak ditemani orangtua dan adik-adiknya di hari bahagia tersebut.

Baca Juga: Kelewat Ngebet Lihat Aurel Hermansyah Berjilbab, Atta Halilintar Sampai Ucap Kata-kata Nyelekit Ini hingga Bikin Sang Istri Syok: ‘Kalau Pakai Jilbab, Aku...’ Ada banyak hal yang membuat orang tua Atta berhalangan hadir di acara pernikahan putranya tersebut. Akan tetapi pernikahan Atta dan Aurel pun disambut antusias oleh keluarga sang Youtuber.

Belum lama ini pula Atta mendadak tagih janji orang tuanya. Atta mengatakan, Ibundanya berjanji akan memberikan berbagai nasihat pernikahan. "Dulu Atta ingat waktu sebelum menikah kan, Umi bilang saat Atta udah menikah Umi bakalan mau ngasih nasihat-nasihat pernikahan," kata Atta pada sang Ibunda melalu sambungan video call dalam kanal Youtube Atta Halilintar. Atta mengatakan nasihat-nasihat tersebut semoga bisa disampaikan ibundanya secara pelan-pelan. "Ada yang harus diceritain, dan lainnya, semoga nanti ya Mi pelan-pelan," tambah Atta.

Baca Juga: Pantas Saja Enteng Keluarkan Uang Banyak untuk Pernikahan Mewah dan Bulan Madu dengan Jet Pribadi, Ternyata Segini Lo Penghasilan Fantastis Atta Halilintar, Puluhan Miliar Per Bulan! Atta pun meminta tips pada sang ibunda agar rumah tangganya bisa bertahan puluhan tahun seperti kedua orang tuanya. "Pokoknya gimana caranya jadi Umi dan Abi yang sudah hampir 30 tahun tetap romantis dan luar biasa gitu?" Tanya Atta. Ibunda Atta mengatakan, bahwa putra sulungnya tersebut memang menjadi saksi perjalanan rumah tangga.

"Nah Atta itu adalah saksi hidup yang terpanjang melihat Abi dan Umi karena memang dia sulung kan, jadi dia itu udah melihat dari dulu, dari kecil," ungkap Ibunda Atta. Ibunda Atta memberikan nasihat pada putranya dan Aurel bahwa ke depannya kehidupan akan selalu mengalami ujian. "Apapun yang dialami sekarang, kehidupan itu ada naik dan turunnya, banyak ujiannya. Nah Abi sama Umi yakin Atta bakalan ingat sama apa yang sudah ditanam sejak kecil," ungkap Ibunda Atta.

Baca Juga: Bukan Hanya Berhubungan Suami Istri, Atta Halilintar Sampai Rela Lakukan Hal Ini Demi Bisa Cepat Memiliki Buah Hati Ibunda Atta berharap agar putranya dan Aurel bisa sama-sama memiliki tujuan yang sama. "Nah sekarang saatnya Atta mengajak Aurel untuk ikut juga dalam jalan yang sama, namanya rumah tangga bahteranya itu harus dalam tujuan yang sama," harap Ibunda Atta "Aamiin," tutup Aurel dan Atta.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest