Follow Us

Miliki Pengalaman Cinta yang Buruk Hingga Harus Menyerah Pertahankan Luna Maya, Gerak-gerik Reino Barack Pasca Menikah dengan Syahrini Ini Jadi Sorotan Pakar: 'Dia Tidak Tahu Mau Bertindak Apa'

Averus Al Kautsar - Kamis, 15 April 2021 | 04:15
Syahrini dan Reino Barack
Instagram/@princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

GridHITS.id - Lalui kisah cinta yang rumit di masa lalu, gerak-gerik Reino Barack setelah menikah dengan Syahrini jadi sorotan pakar mikro ekspresi.

Kisah cinta pebisnis Reino Barack dengan dua artis terkenal tanah air begitu menyita perhatian.

Sebelum menikah, diketahui Reino Barack sempat jalin hubungan serius dengan Luna Maya selama 5 tahun bahkan dikabarkan sudah tinggal serumah.

Baca Juga: Sambut Ramadhan di Negeri Orang, Menu Sahur Pertama Syahrini dan Reino Barack Saat di Jepang Dipamerkan Sang Princess, Apa itu?

Namun akhirnya Reino Barack pun menyerah pertahankan hubungannya dengan Luna Maya setelah terbentur restu orang tua Reino dan ada kekecewaan mendalam dari hati suami Syahrini.

Kontroversi pun muncul setelah Reino akhirnya memilih menikah dengan Syahrini di tahun awal tahun 2019.

Hal tersebut terjadi karena Syahrini diketahui sebagai sahabat dekat dari Luna Maya.

Tudingan teman makan teman pun tak dapat dihindari oleh Syahrini.

Kisah rumah tangga Reino Barack dan Syahrini memang begitu menarik untuk dikulik.

Tak terkecuali, bagi para pakar ekspresi yang telah menanti untuk melihat dan menganalisa bahasa tubuh Syahrini dan Reino Barack setelah keduanya resmi menjadi suami istri.

Salah satunya ialah seorang pakar ekspresi bernama Joice Manurung, yang memberikan analisanya lewat acara Status Selebritis yang tayang di kanal Youtube SCTV pada Selasa (12/3/2019).

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest