Follow Us

Tadinya Terlihat Begitu Setuju, Ashanty Mendadak Murka Pada Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel karena Perihal Ini

Shinta Dwi Ayu - Rabu, 14 April 2021 | 09:30
Azriel dan Ashanty
Kolase Instagram @ashanty_ash dan capture youtube The Hermansyah

Azriel dan Ashanty

GridHITS.id - Selain kisah asmara Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, kisah cinta Azriel Hermansyah dengan kekasihnya pun tak kalah jadi sorotan banyak orang akhir-akhir ini. Azriel kini resmi memiliki kekasih yang bernama Sarah Menzel. Sarah sendiri bukan merupakan orang sembarangan.

Baca Juga: Kedekatan Keduanya pada Ashanty Sudah Melebihi Ibu Kandung, Aurel dan Azriel Rupanya Pernah Kompak Bersekongkol Lakukan Kebohongan Ini pada Sang Ibu Tiri, 'Bandel Banget!' Ia merupakan salah satu anak dari pemilik hotel ternama yang ada di Bali. Hubungan Sarah dan Azriel sendiri pun sudah saling mengenal satu sama lainnya. Bahkan Ashanty sendiri pun sudah mengenal baik orang tua Sarah. Ashanty dan Anang pun sudah merestui hubungan Azriel dan Sarah.

Ashanty mengatakan, dirinya sangat menyukai Sarah karena sosoknya yang sederhana. Akan tetapi belum lama ini Ashanty justru dibuat murka dengan kelakuan Azriel dan juga Sarah. Saat itu Azriel dan Sarah meminta izin pada Ashanty untuk pergi berlibur ke Yogyakarta. Dengan berat hati Ashanty pun mengizinkan putranya tersebut untuk pergi. Akan tetapi Ashanty meminta agar Azriel langsung pulang ke Jakarta usai dari Yogyakarta. "Kamu pulang dari Jogja langsung ke Jakarta kan?" Tanya Ashanty pada Azriel melansir dari kanal Youtube The Hermansyah A6.

Baca Juga: Nekat Pacaran dan Umbar Kemesraan Sana Sini Meski Beda Agama, Begini Tanggapan Krisdayanti Soal Hubungan Azriel dan Sarah Menzel: 'Cantik Sih Tapi.. Sarah pun bertanya apakah Azriel diperbolehkan untuk pergi ke Bali sehabis dari Yogyakarta "Boleh ke Bali dulu enggak?" Tanya Sarah. Mendengar hal tersebut Ashanty pun langsung murka dan tidak mengabulkan permintaan Sarah. "Aduh enggak, enggak, enggak! Udah cukup!" Teriak Ashanty. "3 hari aja," timpal Azriel.

Ashanty pun tetap bersih keras tidak mengizinkan Azriel untuk pergi ke Bali. "Enggak!" Tegas Ashanty. "Bunda udah enggak ada siapa-siapa di sini loh Ziel!" Teriak Ashanty kesal. Seolah tak mau Ashanty semakin kesal akhirnya Azriel pun mengalah. "Iya, iya yaudah enggak Bund," jawab Azriel. Ashanty pun justry meminta agar Sarah menetap di Jakarta saja.

Baca Juga: Anak Sambungnya Beranjak Dewasa, Ashanty Akan Lakukan Ini Jika Azriel Hermansyah Hamili Anak Orang: 'Mau Gimana Lagi' "Udah Sarah aja disini temanin Bunda juga, kan udah boleh sama mamah kan?" Tanya Ashanty. Azriel pun mengatakan, bahwa kekasihnya memang ingin sekolah di Jakarta. "Iya dia mau sekolah disini juga, udah kamu disini aja," tutup Azriel.

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest