Follow Us

Kedekatan Keduanya pada Ashanty Sudah Melebihi Ibu Kandung, Aurel dan Azriel Rupanya Pernah Kompak Bersekongkol Lakukan Kebohongan Ini pada Sang Ibu Tiri, 'Bandel Banget!'

Averus Al Kautsar - Selasa, 13 April 2021 | 22:35
Kedekatan Ashanty bersama Aurel dan Azriel.
Instagram/aurelie.hermansyah

Kedekatan Ashanty bersama Aurel dan Azriel.

GridHITS.id - Terlihat dekat di berbagai kesempatan, Aurel dan Azriel pernah kompak lakukan kebohongan ini pada Ashanty.

Kehidupan keluarga Anang Hermansyah seakan tak bisa lepas dari sorotan.

Seakan apa pun yang dilakukan oleh keluarga ini selalu mencuri perhatian penggemarnya.

Baca Juga: Disebut Pamer Kemewahan Selama Bulan Madu dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Emosi dan Balas Haters dengan Kalimat yang Menohok: 'Iri Tanda Tak Mampu!'

Salah satu hal yang paling sering disorot dari keluarga ini adalah hubungan antara Ashanty dengan dua anak sambungnya, Aurel dan Azriel.

Walaupun tak miliki hubungan darah, kedekatan Aurel dan Azriel pada Ashanty seakan melebihi kedekatannya dengan sang ibu kandung, Krisdayanti.

Kedekatan Ashanty dengan Aurel dan Azriel tak terjadi begitu saja.

Di awal pernikahan, Ashanty harus bisa beradaptasi dan mendekatkan diri pada Aurel dan Azriel.

Seperti anak pada umumnya, Aurel dan Azriel dulunya juga kerap lakukan kenakalan-kenakalan yang menguji kesabaran Ashanty.

Dilansir dari kanal Youtube Aurelie Hermansyah pada Sabtu (4/4/2020), Aurel dan Azriel mengaku jika keduanya kerap bersekongkol untuk membohongi Ashanty.

"Pernah dulu kita misalnya nggak puasa, hayo kita sekongkol berdua," papar Aurel.

Source : GridHot.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest