Follow Us

Cita-citanya Punya Banyak Anak, Ternyata Justru Begini Kondisi Kista yang Dialami Aurel Hermansyah

Shinta Dwi Ayu - Selasa, 13 April 2021 | 11:00
Aurel Hermansyah dan Ashanty
Instagram @ashanty_ash

Aurel Hermansyah dan Ashanty

GridHITS.id - Menjelang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah publik sempat digegerkan. Bagaimana tidak? Beberapa hari menjelang acara bahagianya Aurel justru dikabarkan memiliki kista dalam rahimnya. Seperti yang kita ketahui, kista merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya bagi kaum wanita. Pasalnya kista sendiri dianggap bisa menjadi penyebab sulit hamil seorang wanita.

Baca Juga: Merinding! Jarang Diketahui Publik, Sederet Artis yang Mengidap Autoimun yang Tak Kalah Parah dari Ashanty, Ada yang Sampai Lumpuh Sedangkan Aurel dan suaminya sudah bercita-cita memiliki banyak anak. Kondisi Aurel tersebut lah yang membuat banyak warganet khawatir. Bahkan banyak warganet yang menanyakan kondisi kista Aurel pada Ashanty.

"Bun aku mau nanya awal mula Aurel kena kista tuh gimana? Apakah sebelum tahu ada kista mengalami gejala-gejalanya?" Ucap Ashanty membacakan pertanyaan dari warganet melansir dari kanal Youtube The Hermansyah A6. Ashanty pun akhirnya membongksr kondisi kista yang dialami Aurel. Ashanty mengatakan, Aurel sendiri sudah memiliki kista sejak duduk di bangku sekolah. Akan tetapi, Ashanty sudah menyuruh Aurel melakukan berbagai cara agar kistanya tersebut tidak ganas.

Baca Juga: Alasan Ashanty Mengabadikan Momen Anang Hermansyah dan Krisdayanti Duduk Sebelahan Terungkap: 'Aku Senang Goda-godain' "Jadi jujur aja, awal mula Kakak kena kista itu sejak zaman dia SMP. Dia itu udah kena kista, aku udah antar dia ke dokter makanya sudah disuntik serviks, vaksin, dan lainnya tuh udah semua selesai," bongkar Ashanty. Ashanty mengatakan, setiap wanita pasti rentan mengalami kista.

Karena kista sendiri bisa disebabkan karena menstruasi dan juga pola makan yang kurang baik.

"Tapi yang namanya kista tuh pasti setiap perempuan bisa ada deh, karena menstruasi, pola makan, dan lain-lain," tambah Ashanty. Bahkan Ashanty sendiri pun mengaku, dirinya pernah mengalami kista.

Baca Juga: Dimabuk Nikmat Bulan Madu di Bali Seolah Lupa Menikah Tanpa Orangtua, Ashanty Peringatkan Aurel dan Atta Segera Kunjungi Gen Halilintar di Malaysia Akan tetapi kistanya tersebut tidak ganas dan bisa hilang. Terbukti, meski memiliki kista Ashanty sendiri bisa melahirkan dua orang buah hati yang sehat. "Aku pun pernah kena kista, tapi alhamduliah kistanya kan enggak ganas jadi bisa hilang," tutup Ashanty.

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest