Follow Us

Peringatan Keras Mbak You untuk Nissa Sabyan Jika Terus Nekat Tidak Jujur Soal Kabar Perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan

Riska Yulyana Damayanti - Selasa, 13 April 2021 | 10:00
Peringatan Mbak You untuk Nissa Sabyan
Instagram @mbakyou17, @nissa_sabyan,

Peringatan Mbak You untuk Nissa Sabyan

GridHITS.id - Kita tahu, hingga saat ini Nissa Sabyan belum angkat bicara terkait kabar perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan.

Bahkan, Nissa dan keluarga tidak kunjung keluar rumah saat wartawan terus menunggu mereka di depan rumah.

Hingga muncul video saat Nissa Sabyan nyanyi di acara pernikahan kerabatnya.

Banyak orang yang menunggu kemuncullan Nissa tersebut namun untuk membuat klarifkasi atau memberikan tanggapan soal isu miring tentangnya.

Baca Juga: Makin Bahagia Pasca Berpisah dari Ayus Sabyan yang Disebut-sebut Berselingkuh, Penampilan Ririe Fairus Baru-baru Ini Mendadak Undang Decak Kagum dan Buat Warganet Salah Fokus

Karena tak kunjung muncul, paranormal kejawen Mbk You memberikan peringatannya untuk Nissa Sabyan.

Seorang paranormal kejawen, Mbak You sempat angkat bicara terkait masalah perselingkuhan Nissa dan Ayus ini.

Dalam kanal YouTube Myou Entertainment (11/3/2021), sang paranormal memberikan peringatan bahwa masalah tidak akan berakhir jika satu sama lain tidak kunjung membuka faktanya.

"Konflik Nissa Sabyan kalo satu sama lain tidak ada kejujuran di situ, ya akan terus ada permasalahan, api dalam sekam

Persoalannya di sini tak liat punya kepetingan yang egonya masing-masing jadi bumerang, kasian anak-anak mereka, harusnya tidak tahu jadi tahu," jelas Mbak You.

"Sangat disayangkan harusnya tidak terjadi hubungan seperti ini, ya walau mereka bilangnya nggak ada apa apa, menurut saya ada apa-apa," sambungnya.

Lebih lanjut, Mbak You menyebut bahwa dalam kasus ini, Nissa dan Ayus lah yang patut disalahkan bukan hanya dari salah satu pihak.

Source : Nakita

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Baca Lainnya

Latest