Follow Us

Bukan Hanya Berhubungan Suami Istri, Atta Halilintar Sampai Rela Lakukan Hal Ini Demi Bisa Cepat Memiliki Buah Hati

Shinta Dwi Ayu - Selasa, 13 April 2021 | 09:41
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Instagram

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

GridHITS.id - Keputusan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menikah di usia muda memang merupakan hal yang luar biasa. Aurel sendiri memang bercita-cita untuk menikah muda. Menurut Ashanty alasan Aurel ingin cepat menikah lantaran ingin segera memiliki buah hati. Aurel ingin jarak usia antara dirinya dan sang buah hati tak beda jauh.

Baca Juga: Kehadiran Presiden di Pernikahan Atta dan Aurel Banjir Cibiran, Ashanty Ungkap Kedekatan dengan Keluarga Jokowi yang Tak Diketahui Publik: 'Mungkin Nggak Lihat Historisnya' Sehingga Aurel bisa berperan bukan hanya sekedar sebagai orang tua melainkan juga bisa sebagai sahabat untuk buah hatinya. Tak heran bila setelah resmi menikah Atta dan Aurel getol berhubungan suami istri demi bisa memiliki buah hati. Atta sendiri bercita-cita ingin memiliki buah hati sebanyak 15 orang.

Atta dan Aurel juga tidak mau menunda-nunda untuk segera memiliki buah hati. Selain berhubungan suami istri, Atta dan Aurel juga nekat lakukan aksi ini demi bisa segera memiliki anak. Saat itu Atta dan Aurel sedang makan malam bersama di pinggir pantai. Tiba-tiba Aurel dan Atta pun disajikan tauge.

Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang makan bersama.
Youtube

Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang makan bersama.

Aurel pun langsung menyuruh Atta memakan tauge tersebut. Seperti yang banyak orang ketahui salah satu jenis sayur yang berguna untuk meningkatkan kesuburan adalah tauge.

Baca Juga: Non Stop Pakai Kebaya Selama Rangkaian Pernikahan Aurel dan Atta, Anang Hermansyah Syok Dapati Tubuh Ashanty Alami Hal Mengerikan Ini "Wah bagus banget sayang tauge," teriak Aurel melansir dari kanal Youtube Atta Halilintar. "Ini apa sayang? Wah sayang ini banyak banget," jawab Atta. Aurel mengatakan, suaminya tersebut harus mengonsumsi banyak tauge biar subur. "Kamu juga harus makan tauge sayang biar subur," ungkap Aurel.

Mendengar perkataan Aurel, Atta pun langsung bersemangat menyantap tauge tersebut sampai habis. "Wah subur?" teriak Atta semangat. Melihat aksi suaminya memakan tauge, Aurel pun terkejut. "Ya Allah, ya Rab, Ya Rasul, bismillah dulu sayang! Biar Ayang subur," teriak Aurel. Atta berharap agar dirinya dan Aurel bisa langsung memiliki buah hati.

Baca Juga: Seolah Langsung Merestui Jadi Mantu Saat Krisdayanti Bertemu Sarah Menzel, Azriel Hermansyah Justru Ungkap Keraguannya: 'Enggak yang Buru-buru' "Langsung subur sayang? Punya anak?" tanya Atta sumringah. Aurel pun mengangguk sambil tersenyum pada sang suami. "Wah, wah, wah Ayang subur," tutup Aurel.

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest