Follow Us

Jejak Digital Isu Perselingkuhannya Akan Tetap Ada Sampai Kapanpun, Begini Cara Raffi Ahmad Menjelaskan Sosok Ayu Ting Ting Pada Rafathar: 'Jadi Suami Istri'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 16 April 2021 | 07:30
Rafathar Tiba-tiba Ngeluh Sakit, Nagita Slavina Syok Bukan Main saat Tau Diagnosa Dokter hingga Terancam Operasi, Ada Apa?
Instagram

Rafathar Tiba-tiba Ngeluh Sakit, Nagita Slavina Syok Bukan Main saat Tau Diagnosa Dokter hingga Terancam Operasi, Ada Apa?

GridHITS.id - Begini cara Raffi Ahmad menjelaskan pada Rafathar soal isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting.

Bukan rahasia lagi jika lima tahun yang lalu, Raffi Ahmad diisukan memiliki hubungan gelap dengan Ayu Ting Ting.

Padahal kala itu Raffi sudah menikah dengan Nagita Slavina dan memiliki anak.

Baca Juga: Pilih Buang Muka Saat Papasan dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Kenang Saat Caca Tengker Labrak Raffi Ahmad di Apartement: 'Adikku Menangkap Suamiku'

Berbagai asumsi dan spekulasi bertebaran, namun Raffi dan Gigi, sapaan Nagita, berhasil melewati badai rumah tangga mereka.Atas banyaknya pemberitaan mengenai hal itu, Raffi pun sadar, bahwa suatu hari putranya, Rafathar Malik Ahmad akan melihat gosip tersebut.Oleh karenanya Raffi bersiap memberi tahu kebenarannya kepada sang anak.

Pernyataan ini disampaikan Raffi Ahmad saat sedang mengisi konten untuk YouTube Boy William.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
Instagram

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mulanya menyinggung mengenai pernikahannya dengan Nagita Slavina.Raffi yang kenal dengan imej playboy ini menyadari, jika tidak dipertemukan dengan Nagita Slavina, dia mungkin tak sanggup mempertahankan rumah tangga.

"Kalau dulu gue ditanya, 'Kenapa sih Raf lo menikah sama Nagita', gue enggak tau."

Baca Juga: Sempat Diisukan Nikah Siri di Luar Negeri, Ayu Ting Ting Lantang Sebut Raffi Ahmad Ayah Bilqis di Hadapan Umum, Suami Nagita Langsung Kicep"Tapi setelah anniversary ke-5 ini dan gue berjalan sama-sama Nagita, sekarang gue bisa jawab," ucap Raffi Ahmad."Kalau istri gue bukan Nagita Slavina, ya mungkin udah cerai kali," katanya.Raffi Ahmad lantas diminta menanggapi isu perselingkuhan yang pernah menimpanya.

"Jujur ya sama gue. Lu pernah selingkuh enggak?" tanya Boy William.

Boy lantas bertanya, tentang bagaimana cara Raffi menjelaskan kepada Rafathar mengenai gosip perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting."Masalah A** T*** T*** pasti gue akan ceritakan kepada Rafathar," kata Raffi Ahmad.Dalam tayangan tersebut, nama Ayu Ting Ting disamarkan.

Baca Juga: Ditaksir Harganya Belasan Miliar seperti Milik Kalung Nagita Slavina, Ashanty Bocorkan Harga Aslinya yang Bikin Orang Terkaget-kaget : Mungkin Terlihat Mahal karena Dipakai Loly"(Gue akan cerita) bahwa... manggilnya apa ya? Tante mungkin? (Ayu) adalah single mother yang baik, yang kuat," jelas Raffi."Tapi karena sering satu pekerjaan sama Papa, karena kita sering bermain dalam satu permainan, ya jadi pembicaraan. Perannya juga sering jadi suami istri," kata Raffi.Cara itu akan digunakannya untuk menjelaskan kepada Rafathar mengapa ia bisa digosipkan dengan Ayu Ting Ting.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Bangkai Dipendam Pasti Terendus, Raffi Ahmad Nekat Jelaskan pada Rafathar yang Terjadi Padanya dan Ayu Ting Ting: Gue akan Cerita!

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest