Follow Us

Sampai Dicari-cari Seluruh Keluarga, Ayah Kalina Ocktaranny Pilih Pergi di Hari H Acara Pernikahan Sang Putri karena Tak Tahan dengan Perlakuan Ibunda Azka Ini: 'Demi Allah!'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 10 April 2021 | 16:00
Kalina Ocktaranny ceritakan perseteruannya dengan Sang ayah
Instagram/kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny ceritakan perseteruannya dengan Sang ayah

GridHITS.id - Tak kuat dengan perlakuan Kalina Ocktaranny, ayah dari istri Vicky Prasetyo sampai pergi di hari H akad nikah.

Selama ini jarang terekspos, ternyata Kalina miliki masalah yang cukup mendalam dengan sang ayah.

Salah satu masalah yang terlihat ialah ketika sang ayah sempat enggan menandatangani surat persyaratan pernikahan Kalina dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Baru terungkap Jika Selama Ini Vicky Prasetyo Mengidap Kelainan Seksual, Dokter Bokye Berikan Peringatan Keras Pada Suami Kalina Ocktaranny: 'Tidak Pernah Puas'

Karena hal tersebut, pernikahan Kalina dan Vicky pun sempat harus mundur.

Permasalahan yang terjadi antara Kalina dan sang ayah ternyata juga sempat terjadi ketika istri Vicky Prasetyo ini jalani pernikahan keduanya bersama Insank Nasruddin tahun lalu.

Bahkan yang lebih mengejutkan, sang ayah bahkan pergi di saat hari H pernikahan sang putri.

Hal tersebut terungkap ketika Kalina menceritakan pengalaman pernikahan keduanya dengan Insank Nasruddin yang ternyata tak dilandasi cinta.

Kalina menceritakan jika dirinya menikah dengan Insank karena atas menuruti permintaan ayahnya karena Kalina ingin memperbaiki hubungannya dengan sang ayah yang rusak.

"Saat itu, aku sudah lama nggak berhubungan sama papah. Dan kamu (Vicky) tahu, kan aku kadang-kadang suka ada konflik sama orangtua aku," ujar Kalina pada Vicky dikutip dari kanal Youtube VIKA Entertainment (9/4/2021).

"Nah di saat aku baikan sama papa aku, aku pingin menunjukkan bahwa ini lho bakti seorang anak ke papah. Yang di mana akhirnya aku ngerasa 'yaudah deh mungkin dengan aku menunjukkan bahwa aku tuh ngikutin kemauan papah, aku sama papah akan lebih dekat lagi'," lanjutnya lagi.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest