Follow Us

Tak Cuma Dikecam Komnas Perempuan, Krisdayanti Juga Turut Marah Besar Mendengar Rencana Atta Halilintar yang Ingin Punya 15 Anak dari Aurel: 'Pinggul Bisa Patah itu, Ngaco!

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 09 April 2021 | 22:00
Waduh! Krisdayanti dan Ashanty Ternyata Punya Rencana yang Sama Soal Calon Anak Atta - Aurel Nanti, Bakal Jadi Masalah Baru?
Instagram.com

Waduh! Krisdayanti dan Ashanty Ternyata Punya Rencana yang Sama Soal Calon Anak Atta - Aurel Nanti, Bakal Jadi Masalah Baru?

GridHITS.id - KD naik pitam saat tahu Atta Halilintar ingin punya 15 anak dari Aurel.

Diketahui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini sudah sah jadi pasangan suami istri.

Tak mau terlalu lama menunggu, Atta dan Aurel ingin cepat-cepat memiliki anak.

Baca Juga: Tega Tertawakan Penderitaan Saat Dicampakkan Enji Baskoro dalam Keadaan Hamil Besar, Hubungan Ayu Ting Ting dan Ibunda El Barack Terbongkar dalam Pernikahan Aurel

Aurel bahkan sempat datangi dokter kandungan supaya cepat memiliki momongan.

Tak tanggung-tanggung, YouTuber kondang itu bahkan ingin punya 15 anak dari sang istri.

Hal itu tentunya menimbulkan banyak pro dan kontra.

Keinginan itu rupanya sampai ke telinga ibu kandung Aurel, yaitu Krisdayanti.

Ia menyebutkan bahwa Atta sangat ngawur dan terkesan tak menyayangi istri.

Pasalnya, melahirkan hingga 15 ali bisa merusak kesehatan Aurel."Ngarang. Itu pinggang, pinggul bisa patah itu, ngaco!" ucap Krisdayanti dalam kanal YouTube Cumicumi, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga: Tak Semanis yang Dilihat, Atta Halilintar Justru Bongkar Drama di dalam Rumah Tangganya yang Seperti IniMeski begitu, KD tak melarang Atta dan Aurel punya banyak anak asalkan ia mampu mengurus dan berlaku adil."Kalau banyak anak banyak rezeki, bisa, asal mampu. Bersikap adil dan penuh perhatian rasa kasih sayang," kata Krisdayanti.Sementara itu, Komisioner Komnas Peremuan, Siti Aminah, mengaku kecewa dan prihatin dengan ucaan Atta Halilintar yang kontroversial itu.

Source : Youtube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest