Follow Us

Tak Semanis yang Dilihat, Atta Halilintar Justru Bongkar Drama di dalam Rumah Tangganya yang Seperti Ini

Shinta Dwi Ayu - Jumat, 09 April 2021 | 14:00
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram/@attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHITS.id- Keharmonisan rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menjadi sorotan banyak orang. Meski rumah tangganya baru hitungan hari, Atta dan Aurel merasa tidak menyesal karena keputusannya untuk menikah muda. Sebelumnya Atta mengaku, bahwa dirinya merasa biasa saja setiap kali jalan bersama Aurel.

Baca Juga: Kesepian Ditinggal Aurel Pindah ke Rumah Atta, Anang Hermansyah dan Ashanty Rencanakan Program Anak ke-5: 'Bikin Anak Lagi' Akan tetapi sudah resmi menikah, Atta mengatakan dirinya begitu bahagia setiap kali dekat dengan Aurel. Bahkan Atta pun tak rela apabila harus ditinggal Aurel hanya sebentar saja. Kini Atta dan Aurel pun sedang menikmati bulan madu di kota Bali.

Atta dan Aurel seolah sedang menikmati manisnya membina rumah tangga. Atta dan Aurel sendiri juga mengaku tak ingin menunda-nunda untuk segera memiliki momongan. Akan tetapi di tengah kebahagiaannya tersebut Atta justru membongkar drama yang sempat terjadi di rumah tangganya yang masih beberapa hari tersebut. Drama tersebut terjadi saat Aurel baru pertama kali pindah ke rumah Atta.

Baca Juga: Undang Tawa Orangtua, Aurel Hermansyah Bongkar Apa yang Dilakukan dengan Atta Halilintar Setiap Malam Selama Jadi Pengantin Baru: 'Kita Tuh...' Saat itu Atta menyambangi Aurel yang sedang membersihkan wajah di kamar mandi. "Eh istri malah nyanyi, istri enggak fokus nih kenapa enggak fokus?" Teriak Atta sambil menyampari Aurel melansir dari kanal Youtube Atta Halilintar. Saat itu pula Atta menyebut rumah tangganya mengalami drama pertama. "Nah ini namanya drama pernikahan pertama," ucap Atta.

Atta terkejut kamar mandinya tersebut akan dipenuhi dengan barang-barang sang istri. "Dia akan mengisi semua ini dengan barang-barang istri Atta," kata Atta.

Aurel Hermansyah langsung penuhi kamar Atta Halilintar dengan barang-barangnya.
Youtube

Aurel Hermansyah langsung penuhi kamar Atta Halilintar dengan barang-barangnya.

Aurel mengatakan, barangnya yang sudah tertata justru baru sebagian. "Semua pokonya, ini mah baru sebagian aja nanti sampai sini," jawab Aurel.

Baca Juga: Bak Pilih Kasih, Meski Sama-sama Tamu Undangan, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Ternyata Dapat Perlakuan Berbeda dari Ashanty di Pernikahan Atta - Aurel: ‘Sok Akrab sama Bunda’ Bahkan Aurel mengungkapkan, barang-barang Atta akan kalah banyak dengan dirinya. "Jadi kamu barang-barangnya cuman seuprit," tutup Aurel. Mendengar hal tersebut Atta pun langsung kaget sambil tersenyum.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest