Follow Us

Meski Suaminya Lekat Dengan Julukan Gladiator, Kalina Ocktaranny Justru Lakukan Hal Ini Hingga Kebanjiran Doa

Shinta Dwi Ayu - Selasa, 06 April 2021 | 11:16
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.
Instagram/ @kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

GridHITS.id- Siapa yang tak kenal dengan sosok Vicky Prasetyo? Tentu saja publik secara luas sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut. Bagaimana tidak? Vicky dikenal sebagai artis yang penuh sensasional.

Baca Juga: Nonton Film Vicky Cristina Barcelona Sub Indo, Mengisahkan Tentang Teganya Vicky Mengkhianati Kekasih dan Sahabatnya Hanya karena Nafsu Sesaat Selain itu, Vicky juga lekat dengan julukan Gladiator selama ini. Julukan tersebut dinobatkan kepada Vicky karena dirinya yang kerap kali gonta-ganti pasangan. Vicky sendiri pun bangga apabila dirinya dijuluki sebagai sang Gladiator.

Akan tetapi kini Vicky pun sudah resmi melepas status dudanya. Vicky pun akhirnya bisa hidup berdampingan bersama wanita yang ia cintai yakni Kalina Ocktaranny. Meski sudah menikah, Vicky sendiri mengaku bahwa sejauh ini dirinya masih berusaha untuk setia. Menurut Vicky kesetiaan bukan lah sesuatu yang mudah untuk ia lakukan.

Baca Juga: Sepandai-pandai Tupai Melompat Akhirnya Jatuh Juga, Aib VIcky Prasetyo Akhirnya Terbongkar Hingga Kalina Ocktaranny Syok dan Ancam Pasangannya yang Main Serong : Gantung Perempuan yang Masih DM-in Suami Orang Mengingat dirinya yang sangat mudah bergonta-ganti pasangan. Banyak yang memperingati Vicky agat dirinya segera bertaubat. Bahkan banyak pula yang meminta Kalina untuk waspada agar Vicky tidak menghianati pernikahannya tersebut. Meski suaminya lekat dengan julukan Gladiator, Kalina mengaku bahwa dirinya selalu jatuh hati pada Vicky.

Bahkan Kalina pun tak peduli dengan semua perkataan orang tentang suaminya tersebut. "Aku akan selalu jatuh cinta padamu, tak peduli apa kata mereka @vickyprasetyo777," tulis Kalina dalam akun Instagramnya @kalinaocktaranny. Curahan hati Kalina tersebut pun menuai banyak respons dari warganet. Banyak warganet yang mendoakan agar pernikahan Kalina dengan Vicky bisa terus langgeng.

Baca Juga: Baru Hitungan Hari Menikah, Vicky Prasetyo Kelewat Girang Kalina Ocktaranny Ngidam Pengen Rujak: 'Kamu Hamil Sayang?' "Langgeng dan sehat selalu pasangan idola," tulis seorang warganet. "Selamat bang Vicky dan mbak Kalina semoga langgeng dunia dan akhirat," kata warganet lain. "Langgeng ka Kalina," tutup warganet lain lagi.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest