Nadin Amizah tampil di Mola Chill Fridays, ungkap ingin mengajak musisi legendaris Iwan Fals untuk kolaborasi, Jumat (2/4/2021)
Nadin Amizah tampil di Mola Chill Fridays, ungkap ingin mengajak musisi legendaris Iwan Fals untuk kolaborasi, Jumat (2/4/2021) ( TRIBUNNEWS.com/Shella Latifa A)

Nadin Amizah Ungkap Ingin Ajak Iwan Fals untuk Kolaborasi

4 April 2021 15:52 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi wanita Nadin Amizah menjadi satu diantara musisi yang tampil di program siaran langsung 'Mola Chill Fridays' di Mola TV, Jumat (2/4/2021).

Pada acara itu, Nadin menyanyikan beberapa senandung lagunya, dari lagu 'Selamat Ulang Tahun' sampai 'Bertaut'.

Saat ingin menyanyikan lagu 'Beranjak Dewasa', ia menerangkan sedikit soal lagu itu.

"Ini adalah lagu yang menggambarkan masa remajaku 20 tahun."

"Tanggung jawab sudah ada sedikit- sedikit," ucap Nadin, dikutip dari siaran langsung Mola TV, Jumat (2/4/2021).

Di tengah penampilannya, Nadin sempat beberkan siapa jejeran musisi yang ingin diajaknya kolaborasi di kancah musik.

Sosok penyanyi pria legendaris Iwan Fals menjadi satu di antara musisi tersebut. Sayangnya, ia tak mengungkapkan lebih lanjut alasan d ibalik memilih Iwan Fals itu.

Nadin bahkan menyebut band asal Korea Hyukoh sebagai musisi yang ingin diajaknya juga kolaborasi.

Lebih lanjut, Nadin juga mengungkapkan ingin membangun legasi untuk kedepannya. Hal itu menurutnya, nanti pasti ada musisi baru yang datang di kancah permusikan.

Legasi itu Nadin bangun, agar ia tak usah beradaptasi dengan tipe musik yang dibawakan penyanyi pendatang baru.

Kedepannya, ia ingin dikenal sebagai Nadin yang memiliki ciri khas sendiri.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tampil di Mola Chill Fridays, Nadin Amizah Ungkap Ingin Ajak Iwan Fals untuk Kolaborasi, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/04/tampil-di-mola-chill-fridays-nadin-amizah-ungkap-ingin-ajak-iwan-fals-untuk-kolaborasi?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm