Follow Us

Di Tengah Kebahagiaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Adik Sang Youtuber Justru Mengaku Bersedih Karena Masalah Ini

Shinta Dwi Ayu - Minggu, 04 April 2021 | 11:37
Sohwa dan Atta Halilintar
Instagram @sohwahalilintar

Sohwa dan Atta Halilintar

GridHITS.id- Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang mendatangkan kebahagiaan tersendiri bagi banyak orang. Bukan hanya Atta dan Aurel yang bahagia, mulai keluarga, penggemar, dan adik-adik sang Youtuber pun ikut berbahagia. Meski tidak bisa hadir secara langsung, keluarga Atta pun ikut berdandan menyambut pernikahan kakanya tersebut dengan Aurel.

Baca Juga: Kini Resmi Jadi Bagian dari Gen Halilintar, Aurel Hermansyah Disambut Riuh Nyanyian Lagu Ziggy Zagga Oleh Adik-adik Iparnya, ‘Welcome to Our Family!’ Akan tetapi di tengah kebahagiaannya tersebut, salah satu adik Atta yang bernama Sohwa Halilintar justru merasa begitu bersedih. Bahwmkan Sohwa mengaku selalu menangis sehari menjelang pernikahan Atta dan Aurel.

"Bang my tom and jerry partner udah laku (emoji nangis), nangis mulu dari kemarin gara-gara bang Atta," tulis Sohwa dam akun Instagramnya @sohwahalilintar.

Sohwa menangis karena dirinya masih tak menyangka bahwa Atta sudah menjadi suami orang. Pasalnya Sohwa menilai bahwa Atta merupakan kakak yang begitu baik dan peduli pada anak-anaknya.

Baca Juga: Sempat Diisukan Terjang Larangan Keluarga Untuk Nikahi Aurel Hermansyah, Paman Atta Halilintar Mengaku Tak Lagi Peduli dengan Keputusan yang Diambil Sang YouTuber: 'Sedih dan Menyayangkan' "Enggak nyangka, abang pertama, abangku satu-satunya, kapten, teman berantem, my child hood bestie yang iseng banget dari kecil. Si jaim yang sebenarnya care banget, sekarang udah jaim banget," ungkap Sohwa. Sohwa mengatakan, bahwa dirinya tak sanggup menahan air mata saat Atta melangsungkan akad nikahnya.

Sohwa bahkan mengatakan sangat ingin memeluk Atta saat itu. "Enggak kuat banget pas liat bang Atta akad tadi, pengin peluk. Selamat ya bang huhu, pokoknya i will always be ur lil gril and you're always in my doa. Semoga setiap langkah selalu dalam keberkahan, Allah i love you so so so SOMUCH!!!" Tegas Sohwa.

Baca Juga: Sebelum Sah Menikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ngaku Tidak Bisa Tidur dan Terus Bercucuran Air Mata, Mengapa? Bahwa Sohwa berpesan pada Aurel agar bisa menjaga Atta selalu ke depannya.

Adik kandung Atta tersebut juga merasa begitu bahagia karena akhirnya memiliki kakak perempuan seperti Aurel. "Dear kak Loly, jagain bang Atta ya beb, uh akhirnya aku punya kakak cewek," tutup Sohwa.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest