Follow Us

Tadinya Sudah Mantap, Aurel Hermansyah Mengaku Sangat Berat untuk Hidup Bersama Atta Halilintar karena Masalah Ini

Shinta Dwi Ayu - Kamis, 01 April 2021 | 12:03
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Instagram

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

GridHITS.id- Keputusan Aurel Hermansyah untuk menikah dengan Atta Halilintar memang nampaknya sudah bulat. Anang sendiri pun berkali-kali sudah bertanya pada Aurel apakah sudah yakin memilih Atta sebagai calon suaminya. Aurel pun menjawab bahwa dirinya sudah benar-benar yakin.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari, Pesan Anang Hermansyah untuk Atta Halilintar yang Akan Menikahi Aurel Hermansyah Terungkap: 'Kita Semua Melepas...' Begitu pula Atta yang sudah yakin sekali untuk segera meminang Aurel sebagai istrinya. Pernikahan Atta dan Aurel pun sudah tinggal tinggal di depan mata lagi. Segala persiapan pernikahannya pun sudah dilakukan Atta dan Aurel.

Akan tetapi belum lama ini Aurel justru ungkap curahan hatinya. Saat itu Aurel pun mengungkapkan alasan dirinya mengapa bisa mantap memilih Atta sebagai calon suaminya. Aurel mengatakan, Atta merupakan sosok calon imam yang baik karena agamanya yang bagus. "Karena kamu agamanya bagus, untuk menjadi seorang imam yang agamanya bagus itu susah," ungkap Aurel. Tapi di sisi lain, Aurel pun mengaku bahwa selama ini Atta sering kali tidak bisa mengerti Aurel.

Baca Juga: Seolah Berikan Sindiran Halus untuk Sang Mantu, Krisdayanti Ingin Atta Halilintar Punya Prestasi: 'Jangan Cuma Ngomongin Mobil Keren' "Ya baik, walaupun terkadang enggak bisa ngertiin aku terus," tambah Aurel. Akan tetapi Aurel berharap agar ke depannya Atta bisa lebih mengerti dirinya. "Tapi semoga seiring berjalannya waktu, kamu bisa selalu coba mengerti aku seperti aku yang selalu mencoba mengerti kamu," ujar Aurel. Aurel mengungkapkan, bahwa mencintai Atta terkadang terasa begitu berat.

"Itu alasan aku cinta sama kamu, walaupun berat gitu," tegas Aurel. Mendengar perkataan Aurel pun Atta langsung terkejut. "Oh jadi berat cinta sama aku?!" Tanya Atta. Aurel pun berterus terang, mencintai Atta memang terasa begitu berat karena memang banyak sekali rintangannya.

Baca Juga: Sebentar Lagi Akan Jadi Menantunya, Krisdayanti Malah Singgung Soal YouTube Atta Halilintar yang Kurang Mendidik: ' Cuma Ngomongin Mobil Mewah Tapi Enggak Berprestasi' "Berat lah kan rintangannya banyak seperti yang kamu bilang?" Jawab Aurel. "Iya benar sih," jata Atta. Akan tetapi, meski terasa berat dan banyak rintangan Aurel mengaku akan terus menjalaninya. "Walau rintangannya banyak tapi kan tetap bisa kita jalanin," tutup Aurel.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest