Follow Us

Diisukan Jadi Duri dalam Daging Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William, Peramal Kondang Ini Bongkar Terawangan Tak Terduga Soal Natasha Wilona

Diah Puspita Ningrum - Sabtu, 27 Maret 2021 | 11:34
Natasha Wilona-Celine Evangelista -Stefan William
Kolase Nakita.id dari Instagram/@natashawilona12 & @celine_evangelista

Natasha Wilona-Celine Evangelista -Stefan William

GridHITS.id - Nama artis cantik Natasha Wilona ikut terseret dalam prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William.

Banyak yang menduga bibit asmara kembali timbul setelah Stefan William dan Natasha Wilona dipasangkan di sebuah judul sinetron yang sama.

Apalagi, Stefan William sempat tertangkap kamera merayakan ulang tahun mantan kekasihnya tersebut.

Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona memang terjalin baik setelah putus.

Baca Juga: Sebut Nama Natasha Wilona, Mbak You Ungkap Celine Evangelista Harus Ikhlas Jika Pergoki Borok Stefan William yang Nekat Lakukan Hal Ini ke Wanita Lain

Bahkan mereka tidak tampak canggung ketika masih dijodoh-jodohkan meski Stefan telah beristri.

Namun, perempuan yang akrab disapa Wilo ini membantah gosip tersebut mengatakan justru ia mendoakan agar mantan kekasihnya itu bisa bahagia.

"Gosip dari mana tuh? Aku ketawa aja sih lucu aja ada gosip kayak gitu,” ujar Natasha Wilona seperti dilansir dari kanal YouTube Indosiar.

“Aku selalu mendoakan yang terbaik buat mantan aku, sahabat aku, atau teman kerja aku. Kalau aku pribadi apa yang bisa buat bahagia, aku akan selalu support," lanjutnya.

Halaman selanjutnya

Source : YouTube

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest