Follow Us

Yakin 100 Persen Serasi dengan BCL, Ariel NOAH Singgung 15 Tahun Hubungannya dengan Ibu Noah Sinclair: Kalau Gak Dapat, Percuma!

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 24 Maret 2021 | 17:35
Ariel Noah dan BCL
Instagram BCL

Ariel Noah dan BCL

Sosok.ID - Sepertinya Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) harus pasrah namanya selalu dikait-kaitkan.

Pasalnya, semenjak penampilan apik Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) di atas panggung, publik jadi susah move on.

Kepalang baper dengan chemistry antara Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) saat bawa lagu cinta, publik lantas gencar menjodoh-jodohkan keduanya.

Baca Juga: Tanya Langsung ke Orangnya, Ariel NOAH Nekat Tanyakan Alasan Persembahan Khususnya Ditolak, 12 Tahun Digantung Akhirnya Dapat Jawaban

Jika dipikir-pikir, entah sudah seberapa banyak orang yang berharap Ariel NOAH dan BCL benar-benar jadi pasangan kekasih.

Kedekatan Ariel NOAH dan BCL sebagai sahabat pun tak bisa dipandang sebelah mata.

Ariel NOAH memang acap kali kedapatan menghabiskan waktu bersama dengan ibu Noah Sinclair itu.

Baca Juga: Persis Fans yang Tersihir Aksi Ariel NOAH, Luna Maya Tak Ada Malunya Lakukan Ini di Depan Mantan, Ogah Meleng Meski Aksinya Terekam Kamera

Tak heran bila pada akhirnya netizen bersemangat menjodohkan keduanya jadi pasangan kekasih bahkan mendoakan keduanya segera naik pelaminan.

Akui mempunyai kedekatan, BCL dan Ariel NOAH mengaku memang tengah berteman sejak lama.

Hal tersebut terungkap saat keduanya berlatih lagu duetnya 'Mencari Cinta' untuk acara salah satu stasiun televisi swasta.

Awalnya keduanya nampak kompak saat menjawab pertanyaan wartawan yang menanyakan keserasuan keduanya di atas panggung.

Source : Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest