Follow Us

Kepergok Cium Wajah Rizky Billar Secara Tak Langsung, Lesty Kejora Didesak Sosok Ini untuk Segera Menikah: Penghulu Sudah di Depan Mata

Rahma - Selasa, 23 Maret 2021 | 21:00
Belum Juga Sah menjadi Pasangan Suami Istri, Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora Justru Diramalkan akan Begini oleh Mbak You: Dibayang-bayangi Pihak Ketiga!
dok. Banjarmasin Post

Belum Juga Sah menjadi Pasangan Suami Istri, Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora Justru Diramalkan akan Begini oleh Mbak You: Dibayang-bayangi Pihak Ketiga!

GridStar.ID - Hubungan asmara Lesty Kejora dan Rizky Billar semakin mesra tiap harinya.

Kedua sejoli ini memang dikabarkan bakal segera menikah.

melihat tingkah mesra Lesty Kejora pada Rizky Billar keduanya makin didesak untuk cepat menikah.

Baca Juga: Sudah Mantap Khitbah Lesty Kejora, Mendadak Ibu Rizky Billar Ungkap Soal Menantu Idaman Gegara Perangai Sang Anak Seenaknya Sendiri

Perilaku mesra Lesty Kejora mencium wajah Rizky Billar yang terhalang face shield menuai sorotan.

Hal tersebut terjadi ketika keduanya tampil di hadapan layar televisi lalu kemudian diunggah melalui akun instagram @lestykejora, Selasa (23/03).

Nampak begitu lengket, dalam foto yang dibagikan terlihat pose mesra Lesty Kejora yang mendekap tubuh Rizky Billar saat berada di atas panggung.

Baca Juga: Belum Juga Sah menjadi Pasangan Suami Istri, Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora Justru Diramalkan akan Begini oleh Mbak You: Dibayang-bayangi Pihak Ketiga!

"Makasi uda selalu memberikan hal2 yang gak pernah di bayangkan sebelum nya," tulis Lesty Kejora.

Tak hanya kemesraan keduanya, pose Lesty yang menempelkan bibirnya di hadapan Face shield yang digunakan oleh Rizky Billar pun memancing reaksi warganet.

Terrmasuk Fitri Carlina yang mengharapkan keduanya untuk segera menikah saja.

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest