Follow Us

Enggak Perlu Repot, Cukup Akses Link Nonton Drakor Joseon Exorcist yang Satu Ini untuk Nikmati Serial dengan Sentuhan Roh Jahat dalam Ceritanya

Rachel Anastasia Agustina - Selasa, 23 Maret 2021 | 14:30
Nonton drakor Joseon Exorcist melalui link ini
Instagram/@joseonexorcist_sbs

Nonton drakor Joseon Exorcist melalui link ini

GridHITS.id - Nonton drakor Joseon Exorcist ternyata bisa Anda akses melalui link streaming yang ada di akhir artikel ini.Nonton drakor Joseon Exorcist tentunya bisa membuat Anda terbius dengan plot cerita yang mengangkat tentang roh jahat.Seperti diketahui, jika drama korea atau drakor identik dengan percintaan, Josein Exorcist memberikan warna yang baru.

Baca Juga: Mengisahkan Seorang Kakak yang Tega Merebut Kekasih Sang Adik Hingga Alami Gangguan Jiwa, Berikut Ini Link Nonton Film Last Sister ClassDi mana drama yang satu ini mengisahkan tentang seorang raja yang punya sejumlah tentara yang ditugaskan untuk melawan roh jahat.Raja Taejong sendiri mengerahkan sejumlah tentaranya demi mengusir segala roh jahat yang memberikan ancaman pada Kerajaan Joseon.Roh jahat itu sendiri 'dilukiskan' seperti kerumunan zombie yang bisa membunuh siapa pun yang ada di depan mereka.

Diketahui juga roh jahat tersebut mengisap darah sehingga tak heran jika yang menjadi mangsanya bisa langsung kehilangan nyawa.Atau yang lebih menakutkannya lagi, untuk mereka yang tidak terbunuh bisa langsung berubah menjadi roh jahat seperti mereka.Waktu pun berjalan sampai akhirnya Raja Taejong dikaruniai tiga anak laki-laki yang diberi nama Putra Mahkota Yangyeong, Pangeran Chungnyeong, dan Pangeran Kangnyeong.

Baca Juga: Link Nonton Film Generasi 90-an Melankolia dan Sinopsisnya, Belajar Mengikhlaskan dengan Cara AbbyKetiga putra raja itu pun memili tugasnya masing-masing, sehingga mereka pun berada pada tiga wilayah yang berbeda.Lalu suatu saat ketika sedang menjalankan tugas, Pangeran Chungyeong melihat segerombol orang yang tiba-tiba berubah jadi roh jahat.Pada waktu yang sama, Pangera Kangyeong juga diserang oleh roh jahat saat sedang latihan berburu.

Pilihan pun harus dibuat oleh Raja Taejong, di mana ia harus memilih mengambil nyawa putranya yang terinfeksi roh jahat atau mengobatinya.

Sampai akhirnya sang istri pun memohon agar putra bungsunya itu diberikan kesempatan untuk menjalankan berbagai ritual penyembuhan dari kerajaan.

Baca Juga: Menceritakan Soal Sekelompok Orang yang Memperbaiki Satelit, Berikut Ini Link Nonton Film Geostorm Lengkap dengan Subtitle Bahasa Indonesia,

Lalu bagaimana nasib kerasaan Joseon yang kini harus kembali dihadapkan dengan roh-roh jahat?

Jika penasaran, silahkan nonton drakor Joseon Exorcist yang bisa Anda akses melalui link di bawah ini.

KLIK DISINI

Source : IMDb, viu

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest