Follow Us

Akurnya Cuma Pencitraan? Krisdayanti dan Ashanty Kepergok Berdebat Soal Posisi Ibu Pendamping dalam Acara Lamaran Aurel dan Atta

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 15 Maret 2021 | 20:00
Ashanty dan KD
Youtube.com

Ashanty dan KD

GridHITS.id - Krisdayanti dan Ashanty kepergok tengah berdebat.

Acara lamaran Aurel dan Atta Halilintar sampai hari ini masih hangat diperbincangkan.Kebahagiian pun tampak masih kental menyelimuti keluarga Anang Hermansyah.

Baca Juga: Bukannya Terlihat Senang, Ashanty Justru Diduga Mengalami Hal Ini Saat Aurel Resmi Dilamar Atta Halilintar

Tak hanya itu sosok Krisdayanti yang turut hadir menampingi putri kandungnya tak kalah menjadi sorotan.Krisdayanti tampak akur dengan Anang Hermansyah dan Ashanty duduk sejajar menerima lamaran Atta Halilintar untuk Aurel.Namun sayang, ada sebuah video yang bocor memperlihatkan perdebatan antara Ashanty dan Krisdayanti.Video singkat yang memperlihatkan Ashanty dan Krisdayanti 'berdebat' itu diunggah di akun Instagram @genk_ijo pada Minggu 14 Maret 2021.

Sebelumnya, momen saat Anang Hermansyah bersama keluarga berdiri bersisian memang sempat jadi sorotan netizen.Kala itu Anang Hermansyah berdiri di samping Ashanty.

Baca Juga: Persiapan Acara Lamaran Atta dan Aurel hanya 10 Hari dan Diakui Tak Berjalan Sempurna, Ashanty Blak-blakan Sebut Sosok Ini Sebagai Orang yang Merepotkan Selama PersiapanSementara Krisdayanti berdiri di belakang keduanya dengan menggandeng tangan Azriel Hermansyah.Netizen berdebat mengapa bukan Krisdayanti sebagai orangtua kandung yang berdiri di depan.Namun nyinyiran netizen itu lantas dijawab di Instagram @genk_ijo."Yang cerdas pasti paham ama video ini, karena kita tidak bisa menyimpulkan sesuatu dari sebuah foto," tulisnya di caption unggahan sambil memposting sebuah video.

Di video itu, terekam Ashanty membalikkan badannya menghadap Krisdayanti sambil berkata sesuatu.Rupanya, Ashanty sempat meminta Krisdayanti untuk berdiri di depan.Namun Krisdayanti menolaknya karena ia sudah menggandeng tangan Azriel.

Ashanty kepergok debat dengan KD
instagram/genkijo

Ashanty kepergok debat dengan KD

Video tersebut sontak menjadi sorotan.Berikut beberapa komentar netizen:

Baca Juga: Merinding! Ashanty Sampai Hampir Sekarat Diserang Habis-habisan Ilmu Hitam dari 7 Dukun Santet Sekaligus, Ibu Sambung Aurel Tetap Bertahan Gara-gara 'Perisai' Rahasia Anang Hermansyah

"Bunda Ashanti berbesar hati menawarkan posisinya ke mimi KD. Apapun yg dibicarakan di luar sana yg tidak benar abaikan saja. Fokus ke pernikahan kakak. Semangat bunda Ashanti dan keluarga..""Bunda pingin klu mimi KD didepan sma2 pipi,bunda sma mimi..maaf klu sok tau yee.""Ya Allah...bunda Ashanty masih menghormati Krisdayanti sebagai ibu kandungnya Aurel. Dengan menawarkan bertukar baris.""Demikian pula Diva Krisdayanti Saling mengharagai, sesuatu yang indah banget. Subhanallah.""Ini dua keluarga yg baik kok..bhgia selalu semunya."

Artikel ini telah tayang di Sripoku dengan judul Terlihat Harmonis, Bocor Video Ashanty Berdebat dengan Krisdayanti di Lamaran Aurel, Posisi Dibahas

Source : sriwijaya post

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest