Follow Us

Bak Hilang Ditelan Bumi, Ningsih Tinampi Pulang dari Turki Usai Buat Pegawai Banting Setir Jadi Petani, Ini yang Dilakukan Sang Dukun di Rumah Sekarang

Rahma - Selasa, 09 Maret 2021 | 10:01
Sempat Dihujat karena Ngaku Bisa Bertemu Nabi Muhammad dan Malaikat, Ningsih Tinampi Sebut Dirinya Bisa Bongkar Ajian untuk Menangkat Santet Ganas cuma Lewat Benda Ini bak Tak Masuk Akal!
Kompas.com

Sempat Dihujat karena Ngaku Bisa Bertemu Nabi Muhammad dan Malaikat, Ningsih Tinampi Sebut Dirinya Bisa Bongkar Ajian untuk Menangkat Santet Ganas cuma Lewat Benda Ini bak Tak Masuk Akal!

GridStar.ID - Masih ingat sosok Ningsih Tinampi?

Sosok ini dipercaya sebagai dukun yang memiliki kemampuan pengobatan alternatif.

Ia bahkan membuat heboh dengan cara pengobatannya yang disebut melibatkan makhluk gaib.

Baca Juga: Bak Hilang di Telan Bumi Sejak Pamornya Redup, Ningsih Tinampi Disebut Mengadu Nasib ke Turki, Anak Buahnya Rela Lakukan Ini Demi Menunggu Sang Dukun Pulang

Namun, kontroversi yang ia buat justru meredupkan kesuksesannya.

Semenjak wabah corona datang, namanya mulai hilang bak ditelan bumi.

Namun siapa yang menyangka bahwa setelah lama menghilang, Ningsih Tinampi ternyata baru saja menikmati liburan ke Turki.

Baca Juga: Sempat Dihujat karena Ngaku Bisa Bertemu Nabi Muhammad dan Malaikat, Ningsih Tinampi Sebut Dirinya Bisa Bongkar Ajian untuk Menangkat Santet Ganas cuma Lewat Benda Ini bak Tak Masuk Akal!

Bahkan dukun yang dulu viral ini rela meninggalkan karyawannya hingga banting setir jadi petani demi memenuhi kebutuhan.

Kini setelah pulang dari Turki, Ningsih Tinampi memamerkan oleh-olehnya dari luar negeri.

Kabar kepulangannya tersebut dibagikan anak buahnya di kanal Youtube Ningsih Tinampi (03/03).

Baca Juga: Ki Gendeng Pamungkas Beri Komentar Menohok Soal Ningsih Tinampi hingga Sebut Akhir Zaman Sebelum sang Peramal Meninggal Dunia

Source : YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular