Follow Us

Arti Mimpi Anak Meninggal Tak Selalu Buruk dan Bikin Paranoid, Coba Cek Sisi Positifnya dari Mimpi Tersebut

Rachel Anastasia Agustina - Jumat, 05 Maret 2021 | 18:46
Ilustrasi arti mimpi anak meninggal
Freepik/racool_studio

Ilustrasi arti mimpi anak meninggal

GridHITS.id - Ternyata ada banyak arti mimpi anak meninggal yang ditafsirkan lewat pengetahuan seperti Primbon Jawa.Arti mimpi anak meninggal sendiri biasanya dikaitkan dengan mimpi buruk dan bisa membuat semua orangtua panaranoid.Namun nyatanya, arti mimpi anak meninggal tak selalu buruk atau perlu dijadikan suatu hal yang harus diwaspadai setiap harinya.

Baca Juga: Tak Selalu Menyeramkan, Arti Mimpi Meninggal Dunia Ternyata Berhubungan dengan Perjalanan Spiritual dan Masa DepanPembagian soal mimpi anak meninggal itu sendiri dibagi jadi beberapa kasus, tergantung mimpi anak meninggal itu karena apa.Ada juga yang mengartikan mimpi tersebut bisa saja menandakan bahwa ada kemalangan yang menimpa keluarga tersebut.Akan tetapi daripada menerka-nerka, ada baiknya kita mengetahui langsung arti mimpi yang sering membuat banyak orang takut itu.

Melansir dari Tribun Jogja, ada beberapa arti mimpi anak meninggal menurut Primbon Jawa.1. Mimpi Si Kecil meninggal akibat kecelakaanMimpi yang satu ini bisa saja ditafsirkan bahwa pasangan kita sedang menginginkan sesuatu dari kita.

Baca Juga: Sering Dikira Mimpi Buruk, Inilah Dia Arti Mimpi Melihat Kotoran Sendiri saat Tidur yang Ternyata Merupakan Pertanda Baik, Berarti Apa?Cobalah mulai cari tahu apa yang sedang diinginkan oleh pasangan kita, kemudian berikan sebagai kejutan.Biasanya dengan cara itu hubungan kita dengan pasangan cenderung akan lebih dekat atau intim lagi.2. Mimpi Si Kecil meninggal saat sedang sakit

Mimpi yang satu ini juga biasanya memberikan rasa paranoid yang luar biasa untuk semua orangtua.Sayang sekali, mimpi ini ditafsirkan akan memberikan masalah keluarga yang muncul dari diri kita atau pasangan sendiri.

Baca Juga: Sering Dikaitkan dengan Pertanda Buruk yang Akan Datang, Berikut Ini Arti Mimpi Buang Air BesarBiasanya masalah ini datang dari masalah di masa lalu yang belum selesai lalu diungkit kembali sehingga bikin jengkel.

Nah itu dia sedikit dari arti mimpi anak meninggal yang dilansir Tribun Jogja dari Primbon Jawa, namun jangan dijadikan patokan ya!

Source : Tribunjogja.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest