Follow Us

Dugaan Nomor Pelat Palsu di Honda PCX 160 Milik Influencer dan Selebriti Semakin Kuat, Begini Klarifikasi Fitra Eri: 'Memang Ingin Motor Baru'

Rachel Anastasia Agustina - Rabu, 03 Maret 2021 | 19:07
Heboh pelat nomor yang diduga palsu milik influencer dan selebriti
Instagram/StockSnap

Heboh pelat nomor yang diduga palsu milik influencer dan selebriti

GridHITS.id - Belum lama ini publik dihebohkan dengan dugaan nomor pelat palsu Honda PCX 160 yang dipamerkan oleh banyak influencer dan selebriti.Seperti diketahui, belakangan ini ada banyak influencer dan selebriti yang memamerkan pose di atas PCX 160 dengan pelat nomor khusus.Rata-rata, nomor pelat motor itu cantik dan dianggap khusus, seperti B 4160 ERI, B 4160 LIT, B 4160 MUN, B 4160 RHR, dan B 4160 OMB.

Baca Juga: Mengendarai Motor atau Mobil Saat Hujan? Ini Hal yang Harus DiperhatikanBelum lagi selebriti yang paling baru memamerkan PCX 160 dengan pelat nomor cantik yaitu Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Andre Taulany.Meski pun milik influencer dan selebriti, pelat nomor itu diduga palsu sampai akhirnya ditelurusi oleh tim GridOto.com.Sebab saat dicek pada kepolisian, pelat nomor yang tertera pada kendaraan roda dua itu semuanya tak terdaftar.

Menghubungi salah satu influencer, akhirnya GridOto.com bisa mendapatkan sepatah atau dua patah kata dari mereka.Yaitu influencer Fitra Eri yang mengatakan bahwa pelat nomor tersebut asli dan masih dalam proses pengurusan."Memang pelat yang menempel di motor itu pilihan. Nanti kalau sudah jadi STNK-nya seperti itu.

Baca Juga: Yuk Lamar! Ada Lowongan Pekerjaan di PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia untuk Lulusan SMK dan SMA, September 2020

Honda PCX 160 milik selebriti
Instagram/@raffinagita1717

Honda PCX 160 milik selebriti

Tapi surat-surat sekarang masih diurus," kata Fitra yang dihubungi GridOto.com, Rabu (3/3/2021).Fitra Eri pun mengaku memang nomor pelat mereka masih belum terdaftar di kepolisian karena masih diproses oleh Honda."Mereka yang urus (untuk kelengkapannya)," terang Fitra Eri.

Fitra Eri mengatakan, influencer yang foto bareng itu memang ingin motor baru Honda PCX 160.“Belum ada kerja sama sih, mudah-mudahan aja nanti. He..he..hee,” tandasnya.

Baca Juga: Yuk Lamar! Ada Lowongan Pekerjaan di PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia untuk Lulusan SMK dan SMA, September 2020

GridOto juga menghubungi influencer lainnya seperti alitt Susanto dan juga selebriti Gading Marten.Namun belum ada balasan apa pun dari mereka.

Source : GridOto.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest