Follow Us

Link Nonton FIlm The Bad Seed 2018 Ada di sini, Penasaran dengan Aksi Bocah 9 Tahun yang Sudah Bisa Merencanakan Hal Buruk untuk Orang Lain?

Rachel Anastasia Agustina - Rabu, 03 Maret 2021 | 17:23
Nonton film The Bad Seed 2018
IMDB

Nonton film The Bad Seed 2018

GridHITS.id - Jangan khawatir, Anda bisa nonton film The Bad Seed 2018 melalui link yang sudah ditanamkan pada akhir artikel ini.Nonton film The Bad Seed 2018 rupanya bisa disaksikan melalui link yang satu ini demi mendukung usaha pemerintah.Sebelum menonton filmnya, lebih baik kita mengenal terlebih dahulu seperti apa film yang masuk genre horor ini.

Baca Juga: Nonton Film I Love You Baby, Pertemuan Raka dan Baby Saat Ingin Memergoki Perselingkuhan Pacar Beby, Series Komedi Romantis Ini Bakal Bikin Kamu Baper!The Bad Seed sendiri disutradai oleh Rob Lowe dengan cerita yang ditulis oleh Barbara Marshall.Dibintangi oleh Rob Lowe, Sarah Dugdale, Mackenna Grace, Marci T. House, dan lainnya, The Bad Seed sendiri diangkat dari pertunjukkan drama dengan judul yang sama.The Bad Seed sendiri mengangkat cerita seorang Emma Grossman yang diperankan oleh Mackenna Grace.

Gadis berusia sembilan tahun yang tinggal hanya berdua dengan ayahnya yang diperankan oleh Rob Lowe sendiri.Diketahui, ibu dari Emma sudah meninggal.Cerita dimulai dari pengenalan Emma yang merupakan seorang gadis kecil yang cerdas, ia selalu fokus dalam suatu hal dan membawanya menjadi perfeksionis.Selain itu, Emma sendiri juga dikenal sebagai gadis yang sangat ambisius, sehingga dirinya tidak suka jika dikalahkan, alias ingin selalu jadi pemenang.

Baca Juga: Seru Banget, Ini Dia Link Nonton Film Serigala Terakhir Series yang Siap Buat Jantungmu Berdegup Kencang, Bisa Nonton dengan Mudah dan Gratis!Namun anehnya, sikap Emma yang seperti itu hanya muncul ketika dirinya sedang terancam, alias terkalahkan oleh anak lain.Karena di hadapan ayahnya, Emma hanyalah gadis kecil yang manis.Lalu semua berubah ketika Emma yang merencanakan untuk mencelakai Milo Curtis, teman sekolahnya yang dapat medali atas prestasinya.

Seolah tak ingin terkalahkan, ia pun menyusun rencana jahat yang membuatnya sama sekali tidak jadi tersangka.Di mana dirinya mampu mengalihkan satu kasus ke kasus lainnya, sehingga membuat orang berpikir tak mungkin anak kecil melakukan pembunuhan.

Baca Juga: Temukan Link Nonton Film Deep Trap Sub Indo di Sini, Film Korea Genre Thriller yang Bercerita Tentang Perjalanan Liburan ke Pulau yang Berakhir Mencekam!

Namun semakin hari, sang ayah pun merasakan ada yang berbeda dari putri semata wayangnya itu.

Sehingga ia memutuskan untuk mendidik Emma agar bisa berperilaku seperti anak pada umumnya.

Akan tetapi berhasilkah ia? Saksikan kelanjutan dari The Bad Seed 2018 melalui link di bawah ini.

KLIK UNTUK MENONTON FILM

Source : IMDb

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest