Follow Us

Imbas Ucapan Krisdayanti soal Ini Kedua Anaknya Sampai Dikatai Durhaka oleh Netizen, Aurel dan Azriel Ungkap Kejadian yang Sebenarnya: dari Dulu ya..

Tata Lugas Nastiti - Senin, 01 Maret 2021 | 20:45
Imbas Ucapan Krisdayanti soal Ini Kedua Anaknya Sampai Dicap Durhaka oleh Netizen, Aurel dan Azriel Ungkap Kejadian yang Sebenarnya: dari Dulu ya..
Kolase gambar Instagram/@aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Imbas Ucapan Krisdayanti soal Ini Kedua Anaknya Sampai Dicap Durhaka oleh Netizen, Aurel dan Azriel Ungkap Kejadian yang Sebenarnya: dari Dulu ya..

Sosok.ID - Hubungan ibu dan anak antara Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel-Azriel Hermansyah memang tak seindah cerita sinetron.

Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah pun sempat diwarnai drama perang dingin antara sang diva dengan kedua anaknya.

Seolah belum cukup tragis, pasca cerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti kudu legowo melihat Aurel dan Azriel Hermansyah memilih hidup dengan sang ayah.

Santer dikabarkan, kedua anak Krisdayanti sampai kabur diam-diam dari rumah untuk menyusul Anang Hermansyah.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata di Kamera, Krisdayanti Nangis Sejadi-jadinya, Ngaku Khilaf saat Tahu Pacari Raul Lemos saat Masih Jadi Suami Orang: Bilangnya Duda

Meski kala itu, kehidupannya di ruko nyaris tak layak, Aurel dan Azriel Hermansyah dikabarkan bersikeras hidup dengan Anang Hermansyah.

Melihat kegigihan kedua anaknya, Krisdayanti dikabarkan tak pernah memaksakan Aurel dan Azriel untuk tinggal bersamanya.

Bahkan pelantun lagu 'Mencintaimu' itu malah terkesan menyerah soal hak asuh kedua anaknya.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan Perspektif Metro TV edisi 27 Februari 2020 lalu via GridFame.ID, Senin (1/3/2021), Krisdayanti sebut ia memang telah berkomitmen soal hak asuh ini pada Anang.

Baca Juga: Terbalik 180 Derajat dengan Ashanty yang Beli Mobil Senilai Rp 50 Juta untuk Anak Sambungnya, KD Pernah Tegur Aurel Gegara Minta Jam Tangan: Jangan Matre

"Karena komitmen kami (bersama Anang) waktu itu pisah, sekitar 10 tahun lalu, 'kita pisah tapi anak-anak sama saya,' itu menurut Mas Anang," ucap Krisdayanti.

Source : YouTube, GridFame.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest