Follow Us

Istrinya Kerap Disebut Berhati Malaikat, Terkuak Alasan Raffi Ahmad Ngaku Ingin Selingkuh dari Nagita Slavina Sejak Awal Pernikahan: 'Wajar Saja'

Rachel Anastasia Agustina - Minggu, 28 Februari 2021 | 15:10
Raffi Ahmad ngaku ingin selingkuh dari Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad ngaku ingin selingkuh dari Nagita Slavina

GridHITS.id - Siapa sangka, Raffi Ahmad ngaku ingin selingkuh dari Nagita Slavina saat awal pernikahan.

Seperti diketahui, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap jadi sorotan publik.

Pasalnya, setelah menikah pun masih banyak warganet yang merasa bahwa Raffi Ahmad masih menjadi sosok yang suka main.

Baca Juga: Perseteruan Antara Cita Citata dan Iis Dahlia Disinggung Raffi Ahmad, Mantan Roy Geurts Ungkap Kekesalannya: 'Kadang Aku Kayak Kesal Gitu'

Sehingga rumah tangga mereka pun disebut-sebut tidak bahagia dan Raffi Ahmad kerap jarang pulang.

Kini Raffi Ahmad pun membeberkan fakta sebenarnya soal apa yang ia rasakan terkait kehidupannya.

Hal tersebut pun bertambah kuat kebenarannya karena seorang pakar mikro ekspresi hadir di acara itu.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Raffi, Gading, Iis Dahlia, dan Cita Citata Dibaca Pakar Mikro Eskpresi | OKAY BOS (26/02/21) Part 2" yang tayang di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL."Iya saya melihat ada dua, dari sisi sini dan sini. Di sini berusaha 'Enggak dong, saya punya anak punya istri, nah yang bawah mau nih," ujar Gading Marten.

Mendengar pernyataan Gading Marten, akhirnya Raffi Ahmad pun mengungkapkan hal yang selama ini ia rasa.

Baca Juga: Bak Tak Tau Bersyukur Punya Istri Sempurna, Raffi Ahmad Malah Ungkapkan Keinginannya untuk Selingkuh dari Nagita Slavina di Awal Pernikahan : 'Ya Wajar Aja'"Ya dulu mah awal-awal nikah wajar saja, namanya belum terlalu matang," aku Raffi Ahmad."Anak saya sudah umur 5 tahun, saya lihat anak saya sudah besar, sepertinya saya sebagai bapak harus mencontohkan yang baik untuk anak saya," tambahnya."Melihat istri saya juga pak, waktu saya pulang jam 2 pagi, tiba-tiba saya buka kamar dia lagi menangis.

Saya yang tadinya memang ya sudahlah saya sudah dipertemukan sama Nagita dan anak Rafathar itu untuk kebaikan saya," tegas Raffi Ahmad.Pernyataan Raffi Ahmad pun dianggap jujur oleh sang pakar mikro ekspresi.

Baca Juga: Dulu Pilih Diam Seribu Bahasa, Raffi Ahmad Akhirnya Ngaku Soal Kabar Perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting: 'Gue Akan Ceritakan ke Rafathar'"Detailnya dapat, Mas Raffi bisa menjelaskan itu, jujur banget. Cuma menariknya pertanyaannya satu, jawabannya muter," ujar Dody Trismara."Jujur karena ketahuan terus, jadi jujur, Pak Dody mohon maaf, kalau Pak Dody di sini terus, kebongkar semua," tandas Raffi Ahmad.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest