Indra Bekti saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat pada Kamis (20/2/2020).
Indra Bekti saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat pada Kamis (20/2/2020). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung ))

Indra Bekti Sembuh Dari Covid-19, Pulang ke Rumah Disambut Peluk dan Tangis Anaknya

19 Februari 2021 13:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini Presenter Indra Bekti telah dinyatakan negatif Covid-19 pada Sabtu (13/2/2021).

Bahkan, setelah menjalani isolasi mandiri selama 17 hari, Indra Bekti sudah diperbolehkan bertemu istri dan kedua anaknya.

"Alhamdulillah akhirnya negatif, akhirnya bisa ketemu keluarga lagi. Terimakasih ya Allah atas nikmat yang diberikan," tulis Indra Bekti, dikutip dari akun Instagram @indrabekti, Jumat (19/2/2021).

Dalam video yang dibagikan di akun Instagram miliknya, Indra Bekti diam-diam memberikan kejutan kepada kedua putrinya, Dafania Sahira dan Amabel Eleanor.

Tengah bersantai, Dafania dan Amabel dibuat terkejut dengan kedatangan sang ayah.


Melepas rindu, keduanya langsung menghampiri dan memeluk Indra Bekti sambil menangis karena 17 hari berpisah.

"Terima kasih untuk istriku bunda @dhila_bekti yang udah sabar urusin aku selama isoman ya sayang, terima kasih anak anakku Dafni dan abel atas sayangnya buat ayah," tulis Indra Bekti lagi.

Tak lupa juga, presenter berusia 43 tahun ini berterima kasih kepada seluruh keluarga, penggemar dan rekan kerja yang selalu memberikan dukungan selama berjuang menghadapi Covid-19.

"Terima kasih para dokter suster yg sudah memberikan tenaga dan pemikirannya supaya cepat sembuh, 17 hari isoman penuh hikmah, semoga diberi kesehatan selalu amiiiin," tulis Bekti di akhir unggahan.


Sebagai informasi, Indra Bekti mengumumkan dirinya positif Covid-19 pada 26 Januari 2021 lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sembuh dari Covid-19, Indra Bekti Pulang ke Rumah Disambut Peluk dan Tangis Putrinya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/19/134215566/sembuh-dari-covid-19-indra-bekti-pulang-ke-rumah-disambut-peluk-dan-tangis.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm