Follow Us

Baru Juga Resmi Menikah, Ririn Ekawati Justru Dituding Mengalami Perubahan Ini

Shinta Dwi Ayu - Sabtu, 13 Februari 2021 | 11:00
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.
Instagram

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

GridHITS.id - Ririn Ekawati akhir-akhir ini memang sedang dirundung rasa bahagia. Bagaimana tidak? Akhirnya Ririn sudah berhasil dipinang oleh dambaan hatinya yakni Ibnu Jamil. Sebelumnya Ririn harus berjuang seorang diri membesarkan anak-anaknya.

Baca Juga: Masih Pengantin Baru, Ibnu Jamil Tak Malu Memuji Ririn Ekawati Jago Urusan Satu Hal Ini Sampai Dibuat Pasrah: 'Yaudah Lah' Ririn juga harus mati-matian banting tulang untuk menghidupi buah hatinya tersebut. Bersyukur lah Ririn saat ini karena sudah memiliki Ibnu yang mau menerimanya beserta anak-anaknya juga. Ibnu juga berkali-kali ucapkan syukur dan merasa beruntung karena berhasil menjadikan Ririn sebagai istrinya.

Kini Ririn dan Ibnu pun sedang menikmati manisnya berumah tangga. Bahkan belum lama ini Ririn dan Ibnu terlihat menghabiskan waktu di Bali untuk berbulan madu. Baru juga resmi menikah, Ririn justru dituding mengalami perubahan. Perubahan tersebut terlihat saat Ririn unggah fotonya sendiri saat di Bali.

Ririn Ekawati.
instagram

Ririn Ekawati.

Baca Juga: Kontras dengan Sang Mantan, Ikke Nurjanah Prihatin dengan Kondisi Rumah Tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Aryanti yang Diisukan Cerai Ririn juga melengkapi foto tersebut dengan caption kebahagiaan. "Masalah tahu kapan harus selesai, bahagia tahu kapan harus hadir," kata istri Ibnu dalam akun Instagramnya @ririnekawati. Dalam caption tersebut Ririn juga mendoakan agar orang yang sedang sakit bisa sembuh. "Yang sedang sakit semoga diberi kesembuhan, semangat ya! Have a blessed day," tambahnya.

Namun, banyak warganet yang justru dibuat salah fokus dengan perubahan Ririn. Setelah resmi menikah, Ririn dianggap lebih glow up. "Makin glow up mamah Ririn," kata seorang warganet. Bahkan ada yang menilai bahwa aura Ririn sangat kelihatan.

Baca Juga: Sama-sama Pendekatan Kilat, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Salip Vicky Prasetyo – Kalina Ocktaranny Bakal Menikah dalam Waktu Dekat, Kapan? "Ehm aura pengantin barunya kelihatan, bahagia selalu ya buat kalian berdua," kata warganet lain. Sepakat dengan komentar di atas, warganet lain lagi pun mengungkapkan hal yang sama bahwa aura Ririn saat ini sangat terpancar. "Auranya bagus banget, keluar setelah jadi pengantin baru," tutup warganet lain lagi.

Source : Instagram

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest